Nama-nama pemain sinetron Masjid yang tak dirindukan ANTV



Sinetron Masjid yang tak dirindukan tayang perdana di ANTV pada 25 Maret 2019. Sinetron Masjid yang tak dirindukan merupakan Serial religi baru yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Fita Anggriani, Donita dll. Sinetron ini merupakan produksi  Tobali Putra Production dan sutradara Ruli Wanisar.

Pada sinetron ini Reza Rahadian berperan sebagai Malik, marbot masjid di mesjid Nurul Madinah. Dia bermain bersama Roy Marten yang berperan sebagai Kertanegara, Fita Anggriani yang berperan sebagai Kinar, Donita yang berperan sebagai Zavi dll.


Rahadian sebagai Malik


Sipnosis sinetron Masjid yang tak dirindukan ANTV
Mesjid Nurul Madinah  sebelumnya sangat kecil dan tidak terawat, serta sangat sepi dari umat yang mau beribadah di situ. sampai kemudian  Kertanegara sang milyuner  merenovasi besar- besaran Masjid itu. Sayangnya ketika mesjid baru saja diresmikan, Pak Abu yang menjadi marbot meninggal dunia ketika sedang Adzan.  Kertanegara kemudian meminta Malik,  anak Pak Abu untuk menggantikannya. Awalnya Malik menolak karena  disaat yang bersamaan baru saja mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan. Kertanegara terus mencari cara bagaimana Malik mau menjadi marbot, bahkan Kertanegara meminta Malik membayar hutang Bapaknya selama ini, yaitu hutang karena Pak Abu sudah berjanji akan meramaikan masjid itu.  Kinar guru agama yang selalu beribadah di masjid nurul Madinah juga turut memujuk Malik. Kinar mengatakan kepada Malik bahwa Pak Abu menjuluki Masjid itu ialah Masjid yang Tak Dirindukan karena sepi nya umat yang mau ke masjid di jaman yang semakin maju ini.  Ziva anak Kertanegara juga menginginkan Malik untuk menggantikan posisi Bapaknya untuk menjadi Marbot di Mesjid itu.




Nama-nama pemain sinetron Masjid yang tak dirindukan ANTV
Reza Rahadian sebagai pemeran Malik AryaPutra
Fita Anggriani sebagai pemeran Kinar
Donita sebagai pemeran Ziva Kertanegara
Roy Marten sebagai pemeran Kertanegara
Roweina Umboh sebagai Mama Ziva
Bryan Mckenzie sebagai pemeran Dimitri
Priyo sebagai pemeran Pak Abu
Rully Firmansyah sebagai pemeran Tio
Kiky Saputri sebagai pemeran Romlah
Arida Nuraini sebagai pemeran Musdalifah
Ardi yayang 
Tomy Babap
H.sutrisna subandi
Aldy Taher
Oni S.O.S
Indah Nic
Tien Sudrajad
Iwan Botak
dll


Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan bisa disaksikan di ANTV mulai Senin, 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB.

0 Response to " Nama-nama pemain sinetron Masjid yang tak dirindukan ANTV"

Post a Comment