Mirriam Eka dan Salwa Jasmine tidak lolos, Jacquelin jadi satu-satunya wanita di Super 5 Rising Star Indonesia season 3



Mirriam Eka dan Salwa Jasmine tidak lolos ke babak selanjutnya setelah berada di 2 posisi terendah pada babak super 7 Rising Star Indonesia season 3 yang tayang di RCTI pada Senin 25 Maret 2019.  Jacquelin jadi satu-satunya wanita yang lolos ke Super 5 Rising Star Indonesia season 3. Rossa menyebut secara teknik Jacquelin  unggul dibandingkan penyanyi lainnya.




instagram.com/risingstar_ina

Elvan membuka babak Super 7 RSI dengan presentase vote yang tinggi, yaitu sebesar 82%. Elvan membawakan lagu Jenuh yang dipopulerkan oleh Rio Febrian.

Igan tampil dengan lagu berjudul One Call Away dari Charlie Puth yang membuat Igan layak mendapatkan vote sebesar 81%.

Salwa Jasmine membawakan lagu "Finesse" dari Bruno Mars. Salwa hanya mampu mendapat vote sebesar 41 persen.

R&D membawakan lagu ldari The Dobbie Brothers yang berjudul ‘Long Train Running’. Meskipun mendapat 70% , namun R&D berhasil lolos dan mendapatkan 4 yes dari para Expert.

Logonta menyanyikan lagu Too Good At Goodbyes dari Sam Smith. Hasilnya, dia lolos ke babak selanjutnya dengan 4 Yes dari para Expert dan vote sebesar 82%.

Jacqueline  Caroline menyanyikan Officially Missing You yang dipopulerkan oleh Tamia.  Jac berhasil lolos ke Super 5 RSI dengan vote sebesar 82%.

Mirriam Eka tampil terakhir di Super 7 Rising Star Indonesia.  Sayangnya,  Mirriam yang menyanyikan Izinkan Aku Menyanyangimu dari Iwan Fals  hanya mendapat vote 64 persen.

Hasil result voting Super 7 Rising Star Indonesia Season 3  didapat Mirriam Eka dan Salwa Jasmine tidak lolos ke babak selanjutnya setelah berada di 2 posisi terendah.

Berikut nama-nama yang lolos Super 5 Rising Star Indonesia season 3
Elvan Saragih
Igan Andhika
R&D
Logonta Tarigan
Jacqueline Caroline

0 Response to "Mirriam Eka dan Salwa Jasmine tidak lolos, Jacquelin jadi satu-satunya wanita di Super 5 Rising Star Indonesia season 3"

Post a Comment