Mau lahiran, Pemeran Yuli di sinetron tukang Ojek Pengkolan tidak syuting dulu



Fitri Ayu pemeran Yuli di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" saat ini sedang hamil  besar. Kehamilannya disebut saat ini sudah 35 Minggu. Dia sepertinya sedang menyiapkan kelahiran bayi pertamanya itu. Fitri Ayu yang aslinya memang benar-benar sedang hamil besar ini sebelumnya tetap syuting. Dalam ceritanya sebagai pemeran Yuli, Yuli juga sedang hamil besar dan sudah siap melahirkan bayinya.



Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan diceritakan merupakan isteri Tisna. Selama kehamilannya ini Yuli diceritakan ngidam macam-macam dan sering meminta Tisna melakukan semua permintaannya demi dedek bayi yang dikandungnya. Kalau permintaanya tidak dituruti Tisna, dedek bayi yang dikandungnya jadi senjata Yuli,,, Yuli suka bilang" dedek babab gak sayang dedek...  Hal ini membuat Tisna jadi sering mengalah.

Fitri Ayu untuk sementara tidak bermain di sinetron tukang Ojek Pengkolan dulu karena sedang menyiapkan kelahiran bayinya itu. Diceritakan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Yuli minta dibawa ke rumah orang tuanya di Pondok Gede untuk melahirkan di sana.




Walaupun bukan pasangan asli, Yuli dan Tisna sudah melekat di hati penggemarnya sebagai pasangan serasi. Yuli punya panggilan ke Tisna dengan babab sedangkan Tisna memanggil Yuli sebagai Bibub.

Fitri Ayu pemeran Yuli di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini aslinya memiliki suami bernama Kenji Hamada. Sementara pemeran Tisna suaminya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan diperankan oleh  Andri Sulistiandri. Andri Sulistiandri sendiri juga sudah memiliki seorang isteri bernama Santi Mindah dan anak bernama Malihah Salsabila.

Semoga saja  Fitri Ayu  dapat melahirkan bayinya ini dengan selamat dan sehat. Penonton akan menunggu kembalinya Fitri Ayu kembali lagi sebagai pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

0 Response to "Mau lahiran, Pemeran Yuli di sinetron tukang Ojek Pengkolan tidak syuting dulu"

Post a Comment