Key meninggal, Verrell Bramasta jadi pemeran Satria di sinetron Anak Langit



Verrell Bramasta jadi pemain baru di sinetron Anak Langit sebagai pemeran Satria. Satria diceritakan merupakan pemuda tampan yang jago beladiri. Dia bahkan sempat membantu Hiro bekerja sama untuk membasmi kelompok begal bertopeng. Satria ternyata merupakan sepupunya Ayumi. Satria kesal Ayumi tinggal di rumahnya.


Satria


Sementara itu Key diceritakan meninggal di sinetron Anak Langit. Kepala Key tiba-tiba pusing ketika sedang naik motor bersama istrinya Emon. Namun Key menolak dibawa ke rumah sakit dan malah meminta ke rumah ayahnya. Ketika sedang jalan dia malah dicegat oleh Tony Nightmare dan sempat berkelahi dengan Key. Hal ini membuat keadaan Key makin parah. Key tetap menolak dibawa ke rumah sakit oleh Emon. Emon semakin panik ketika Key pingsan di depan rumah ayahnya. Keluarga Key menyaksikan Key pingsan. Ketika diperiksa oleh dokter ternyata Key sudah meninggal. Emon histeris dan tidak percaya bahwa Key sudah meninggal. Sasha malah menyalahkan Emon atas kematian Key.

Emon , Key dan anaknya
Emon memboncengi Key
Key meninggal
Emon


Meninggalnya Key yang diperankan oleh Cemal Faruk ini menjadikan  Episode 1057 dan 1058 sinetron Anak Langit yang tayang Selasa 19 Maret 2019 menjadi episode perpisahan yang dibintangi oleh Cemal Faruk.  Cemal Faruk tidak bermain lagi di sinetron Anak Langit lagi.   Sebelum Key, Pemeran utama Anak Langit lainnya yaitu Ammar Zoni juga sudah tidak bermain di sinetron anak langit lagi.

Verrell Bramasta yang menjadi pemeran Satria ini akan menjadi pemeran utama baru di sinetron Anak Langit. Verrell Bramasta bermain bersama ayahnya Ivan Fadilla yang juga berperan sebagai ayahnya Satria di sinetron Anak Langit ini.


Satria


Sinetron Anak Langit sepertinya akan melakukan perubahan cerita setelah hilangnya tokoh Key di sinetron anak Langit ini dan kedatangan pemain baru seperti Satria. Bagaimana kisah sinetron Anak Langit selanjutnya bisa disaksikan di SCTV setiap jam 5 sore.



0 Response to "Key meninggal, Verrell Bramasta jadi pemeran Satria di sinetron Anak Langit"

Post a Comment