Foto dan biodata Aldo Longa Juara The Voice Indonesia 2018



Aldo menjadi pemenang The Voice Indonesia setelah tampil di Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung di GTV pada Kamis 28 Maret 2019 mulai pukul 19.30 WIB. Pada  Grand Final The Voice Indonesia ini Aldo membawakan lagu Terjebak Nostalgia dari Raisa dengan baik. Tampil terakhir di empat besar Grand Final The Voice Indonesia, Aldo berhasil mendapat vote tertinggi mengalahkan Rambu, Gok dan Virza di babak empat besar.

Acara Grand Final The Voice Indonesia ini dipandu oleh pembawa acara Omesh dan Astrid Tiar. Juga dihadiri coach The Voice Indonesia 2018 yaitu Armand Maulana, Anggun C Sasmi, Nino RAN, Vidi Aldiano, dan Titi DJ.  Aldo Longa dari team Armand akhirnya berhasil mengalahkan Rambu Piras dari Team Anggun, Gok dari team Vidi-Nino dan Virzha dari Team Armand.

Aldo merupakan peserta dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Aldo berasal dari  Langa Bajawa, Kabupaten Ngada, Flores-NTT. Aldo lahir di Jakarta saat ayah dan ibunya bekerja di Jakarta. Aldo kemudian pindah ke Bajawa dan sekolah SD, SMP dan SMA di Bajawa. Saat ini Aldo masih berusia 17 tahun dan saat ini merupakan pelajar SMA Katolik Regina Pacis Bajawa.

Aldo pernah menjadi juara satu lomba FLS2N di Kupang. Dia juga pernah juara satu solo vokal pop tingkat nasional pada ajang Indonesian Stars Ethnic yang diselenggarakan oleh Intermodel Management Jakarta. Kini dia menjadi pemenang juara satu The Voice Indonesia. Dia mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta, piala dan kontrak eksklusif dengan label rekaman Universal Studio.




Foto instagram.com/ronaldo_longa

Biodata biodata Aldo Longa
Nama: Ronaldo Longa
Tempat tanggal lahir: Cibitung, Jakarta 2 Juni 2001
Orang tua:  Maria Magdalena Bhoki (ibu) dan Amatus Lawe (ayah)
Saudara: Alan
instagram.com/ronaldo_longa

Selamat untuk Aldo Longa Juara The Voice Indonesia 2018

0 Response to "Foto dan biodata Aldo Longa Juara The Voice Indonesia 2018"

Post a Comment