Foto dan biodata 13 besar kontestan yang melaju ke babak play off Rising Star Indonesia



Sebanyak 13 kontestan Rising Star Indonesia telah terpilih untuk melaju ke babak play off atau babak Super 13 Rising Star Indonesia season 3 yang tayang Senin, 4 Maret 2019 jam 21.30 WIB.

Berikut foto dan biodata top 13 Rising Star Indonesia

Salma Faradhila merupakan gadis berhijab berusia 17 tahun asal Klaten. Dia merupakan Siswi Kelas XII Jurusan Administrasi Perkantoran (AP) I SMKN 4 Klaten. Salma Faradila mulai menyanyi sejak SD.  Saat bersekolah di SMPN 1 Ngawen, Salma tergabung dalam Nonha Band. Setelah itu, Salma memilih jalur menjadi penyanyi solo dan pernah merilis single berjudul Semua Tentangmu.




Biodata Salma Faradhila
Agama: Islam
Tanggal lahir:  1 April 2001
Orang tua: Beny Irawan dan Rini Dwiyastuti
instagram.com/vrdhilla/


Logonta Tarigan

Logonta Tarigan merupakan pemuda berusia 23 tahun asal Medan.  Logonta dijuluki Energetic Happy man. Lagonta ini bagus dalam kontrol vokal.



Nama: Logonta Tarigan
Agama: Kristen
instagram.com/logonta/

Angeline Victoria

Angeline Victoria merupakan Kontestan asal Surabaya  berusia 15 tahun . Gadis yang akrab disapa Angel ini suka tampil unik dengan Ukelelenya. Tidak hanya bersuara merdu dia juga memiliki paras wajah yang imut.


Nama: Angeline Victoria
instagram.com/angelinevictoriah/


Mirriam Eka
Mirriam Eka atau dipanggil negan nama Maria ini merupakan penyanyi asal Yogyakarta berusia 21 tahun. Maria tercatat sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta, mengambil jurusan Pendidikan Seni Musik.


Mirriam Eka
Nama:  Miriam Eka Cahya
Orang tua: Ignatius Sapto Priyadi (ayah)
instagram.com/mariaeka_/

Ayu Gurnita

Ayu Gurnita gadis berusia 16 tahun  asal Bandung -ini suka dijuluki  si Kecil Cabe Rawit. Selai lagu pop Ayu Gurnita juga pandai bernyanyi dangdut.




Biodata Ayu Gurnita
Nama: Nisrina Ayu Gurnita
Agama: Islam
Orang tua: Mugiono (ayah)
instagram.com/ayu_gurnita/


R&D

R&D merupakan sebuah grup musik asal Kupang.  R & D beranggotakan Rizal Hendri Masae dan Daniel Oktaviano Nepa.



R&D
Rizal Hendri Masae

instagram.com/hendrimasae/

Daniel Oktaviano Nepa
instagram.com/daniel_oktaviano/


Salwa Jasmine
Merupakan gadis 17 tahun  asal Malang. Dia merupakan pelajar SMAN 1 Malang. Dia pernah dinobatkan sebagai Putri Berbakat dalam ajang Kakang Mbakyu Kota Malang 2015.  Salwa juga sempat lolos menjadi 35 besar kontestan terbaik dalam ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar. Dia juga sempat menjadi kontestan dalam ajang pencarian bakat The Next Boy–Girl Band yang tayang di stasiun televisi GTV.


Biodata Salwa Jasmine
Salwa Jasmine Octavirly Putri Mawardi
Tanggal lahir: 28 Oktober 2001
Agama: Islam
Orang tua: Lilik Oktaviana (ibu) dan  Rudi Purwanto (ayah)
instagram.com/salwajasmine_/


Siti Rosalia
Siti Rosalia kontestan asal Lombok NTB berusia 17 tahun. Siti Rosalia, atau kita bisa panggil dia Cherish Ocha  ini merupakan siswiSMA Negeri 1 Mataram. Ocha pernah meraih juara 2 (runner up pertama) Bintang Radio Nasional 2018.



Biodata Siti Rosalia
Nama: Siti Rosalia
Agama: Islam
Orang tua: Rohaniah Hermawati (ibu) dan Januar Ramadhan (ayah)
Saudara: Muhammad Dohan Robbi Alwi
instagram.com/sitirosaliai/

Jacqueline Caroline
Jacqueline Caroline merupakan gadis 16 tahun asal Batam. Ayahnya merupakan orang Papua dan ibunya orang Surabaya. Jacqueline dijuluki Diamond Voice karena memiliki suara yang bagus. Penonton sampai ada yang merinding mendengar lantunan suara merdu yang dinyanyikan oleh Jacqualine. Jacqueline Caroline ini merupakan pelajar yang  Sekolah di SMA Katolik Yos Sudarso.



Biodata Jacqueline Caroline
Nama lahir: Jacqueline Caroline Tomkauw
Tanggal lahir: 19 Maret 2002
Agama: Katolik
instagram.com/jacquelinecarolinee/

Vadhlil Amaya
Vadhlil Amaya merupakan pemuda berusia 26 tahun asal Pekan baru. Penampilan Alil begitu menghibur para juri. Vadhlil Amaya, Pria yang akrab disapa Alil ini  memberi stage gimmick yang energik dan menghibur, sehingga penonton dan para expert sangat terkesan.



Nama: Vadhlil Amaya
Agama: Islam
instagram.com/vadhlilalil/


Elvan Saragih
Elvan saragih merupakan Mahasiswa berusia 20 tahun  asal Jakarta. Elvan Saragih ini pernah masuk Showcase 1 Indonesian Idol 2018.



Biodata Elvan saragih
Nama: Elvan Adventri Saragih Garingging
Tanggal lahir: 12 Desember 1998
Orang tua: John E Saragih (ayah) dan Marlyne Sibarani (Ibu )
Agama: Kristen
instagram.com/elvangaringging/


Igan Andhika 

Igan Andhika pelajar berusia 17 tahun asal Bogor ini sukses membuat Rossa selaku expert Rising Star Indonesia merinding berkat penjiwaannya. Igan memiliki suara lembut yang khas dan mampu membuat lagu  terasa enak didengar. Dia memiliki suara lembut yang romantis.


Nama: Igan Andhika
instagram.com/igandhikabd23/


Yayang Caesar

Yayang Caesar merupakan gadis berusia 19 tahun asal Solo. Yayang merupakan Mahasiswa STIKES Kusuma Husada Prodi S1 Keperawatan. Sejak di bangku SMA,Yayang memang memiliki bakat menyanyi. Dia memiliki darah seni mengalir dari sang Nenek yang dikenal merupakan Sinden di Sragen. Didalam kampus Yayang juga memiliki kesibukan group musik KH Voice dan diluar kampus bergabung dalam group ANS Band,yang juga tampil dalam acara Weding dan acara lain.



Biodata Yayang Caesar
Yayang Caesar Tinawa
Agama: Islam
Orang tua: narti (ibu)
instagram.com/yayangcsrtnw


Itulah Foto dan biodata 13 besar peserta yang melaju ke babak play off  Rising Star Indonesia. Siapa yang akan menjadi juara Rising Star Indonesia season 3 (2019) nanti?.. Kita bisa menyaksikan Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI.

0 Response to "Foto dan biodata 13 besar kontestan yang melaju ke babak play off Rising Star Indonesia"

Post a Comment