Dapat voting terendah, Salma Faradhila dan Vadhlil Amaya tidak lolos ke babak super 7 Rising Star Indonesia 2019



Salma Faradhila dan  Vadhlil Amaya tidak lolos ke babak berikutnya yaitu babak super 7 Rising Star Indonesia 2019 setelah berada di 2 posisi terendah di babak super 9 Rising Star Indonesia 2019 yang tayang di RCTI pada Senin 18 Maret 2019.

Salma Faradhila gagal lolos setelah hanya mendapat vote 39 % setelah menyanyikan lagu berjudul Kiss and Make Up dari Dua lipa. Sementara  Vadhlil Amaya juga tidak lolos setelah hanya meraih vote sebanyak 63% setelah menyanyikan lagu berjudul How Am I Supposed To Live Without You.





Babak super 9 Rising Star Indonesia 2019 dibuka oleh Logonta dengan standar yang tinggi yaitu 78%. Logonta menyanyikan lagu better now dari Post Malone.

Selanjutnya tampil R&D yang berhasil mendapatkan vote sebesar 74% setelah menyanyikan lagu Rame-Rame Medley Timur - Utha Likumahuwa , Glenn Friedly.

Igan Andhika juga lolos setelah mendapatkan vote sebesar 81% dengan lagu History dari One Direction.

Mirriam Eka (Maria Eka) mendapat vote 72% setelah tampil membawakan lagu What A Wonderful World dari Louis Amstrong.

Salma Faradhila menyanyikan lagu berjudul Kiss and Make Up dari Dua lipa & Blackpink. Sayangnya Salma mendapatkan vote yang sangat rendah yaitu 39%.

Vadhlil Amaya atau yang biasa dipanggil Alil mendapatkan vote sebanyak 63% dengan lagu berjudul How Am I Supposed To Live Without You dari Laura Branigan.

Elvan Saragih tampil membawakan lagu Love dari Keyshia Cole. Vote yang didapatkan Elvan adalah 82%.

Jacqueline Caroline mendapat  Vote tertinggi sebesar 88% setelah menyanyikan lagu Sorry not Sorry dari Demi Lovanto.

Salwa tampil terakhir dengan menyanyikan lagu berjudul Believer dari Imagine Dragons.  Salwa lolos ke babak Super 7 RSI dengan vote 74%.

Dari hasil result babak super 9, berikut nama-nama yang  lolos ke SUPER 7 Rising Star Indonesia season 3
  • Logonta
  • R&D
  • Igan Andhika
  • Mirriam Eka
  • Elvan Saragih
  • Jacqueline Caroline
  • Salwa Jasmine

Mereka akan tampil kembali di babak super 7 Rising Star Indonesia 2019.

0 Response to "Dapat voting terendah, Salma Faradhila dan Vadhlil Amaya tidak lolos ke babak super 7 Rising Star Indonesia 2019"

Post a Comment