Belum tamat, sinetron Kun Anta 2 tayang kembali hari ini Rabu 6 Maret 2019



Sempat tidak tayang pada 4 dan 5 Maret 2019, sinetron Kun Anta 2 ternyata belum tamat. Sinetron ini akan kembali tayang pada Rabu 6 Maret 2019. Sinetron Kun Anta 2 sempat tidak tayang karena sinetron Nyi Roro Kidul yang pada penayangan perdananya langsung tayang per 2 episode dengan jam tayang yang panjang. Sinetron Nyi Roro Kidul merupakan sientron terbaru MNCTV yang tayang perdana pada Senin 4 Maret 2019.




Penonton sempat khawatir kalau sinetron Kun Anta 2 tamat dan berakhir tayang di MNCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Nasar Anuz sebagai Haikal, Umay Shahab sebagai Elang, Bobby Maulana sebagai Ustad Musa, Vebby Palwinta sebagai Sarah dll ini sudah memiliki banyak penggemar.

Pada kisah yang lalu diceritakan pesantren Kun Anta mengalami kebakaran. Hal ini membuat para santri menjadi sedih. Kisah terbakarnya pesantren Kun Anta ini tenyata bukan menjadi cerita terakhir sinetron Kun Anta. Penonton masih akan melihat kembali kelanjutan sinetron Kun Anta 2 ini. Kita akan melihat bagaimana perjuangan para santri Kun Anta untuk membangun kembali pesantrennya yang terbakar.

Kalau sinetron Kun Anta 2 belum tamat tapi tidak dengan sinetron Siluman Ular. Sinetron Siluman Ular tamat atau berakhir tayang di MNCTV. Episode 48 sinetron Siluman Ular menjadi episode terakhir Sinetron Siluman Ular yang tayang pada Minggu 3 Maret 2019.

Sinetron Kun Anta 2 akan tayang kembali hari ini Rabu 6 Maret 2019. Sinetron Kun Anta 2  akan tayang pada jam 20.20 WIB di MNCTV setelah sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Update: sinetron Kun Anta 2 tidak jadi tayang Rabu 6 Maret 2019. Rencananya baru tayang Kamis 7 Maret 2019.

0 Response to "Belum tamat, sinetron Kun Anta 2 tayang kembali hari ini Rabu 6 Maret 2019"

Post a Comment