Anissa meninggal di sinetron Cinta yang hilang, Ciara Brosnan tidak main lagi di sinetron Cinta yang hilang



Anissa diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang hilang yang tayang di RCTI pada Selasa 26 Maret 2019. Tokoh Anissa ini diperankan oleh artis cilik Ciara Brosnan. Ciara Brosnan berperan sebagai Annisa atau Nisa yang merupakan anak dari Dewi yang diperankan Citra Kirana.




Anissa sebelumnya diceritakan drop karena kecelakaan yang dialaminya.  Dia mengalami kecelakaan akibat tabrak lari yang dilakukan oleh Yudha secara tidak sengaja. Annisa kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisi Annisa drop karena adanya gumpalan darah yang mengendap di otak. Kondisi Anissa sangat lemah dan dokter menyatakan kalau Anissa tidak bisa diselamatkan. Denyut jantung Annisa sangat lemah, Dokter pun sudah berusaha maksimal tetapi setelah itu Dokter mengatakan bahwa Annisa telah meninggal dunia.




Dewi sangat sedih melihat anak satu-satunya Nisa meninggal dunia. Yudha menyesal karena sudah merusak kebahagiaan Dewi. Sementara  Rafi akan mencari tahu penyebab kecelakaan dan menemukan buktinya. Yudha merasa harus bertanggung jawab tapi dia tidak ingin Dewi tahu bahwa dia pelaku tabrak lari itu. Diam-diam Indah juga mengetahui Yudha lah yang menabrak Nisa.

Penonton sangat menyayangkan kalau Nisa diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang hilang ini karena Ciara Brosnan baru main sebentar di sinetron ini.




Biodata Ciara Brosnan
Nama: Ciara Nadine Brosnan
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 19 November 2011
Agama: Islam
Orang tua: Monika Brosnan (Ibu)
Saudara: Elise Tamara Brosnan
instagram.com/ciara_nadine_brosnan/

Ciara Brosnan sebelumnya pernah bermain di Sinetron Istri Untuk Papaku SCTV, Sinetron i - KTP ANTV, Sinetron Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV, Sinetron "Bintang di hatiku" RCTI, dll.

0 Response to "Anissa meninggal di sinetron Cinta yang hilang, Ciara Brosnan tidak main lagi di sinetron Cinta yang hilang"

Post a Comment