Sinetron Tamu tak Diundang tayang di RCTI 6 Februari 2019, sinetron Kesempatan Kedua pindah jam tayang



Sinetron Kesempatan Kedua akan pindah jam tayang menjadi tayang pada jam 14.15 WIB mulai tanggal 6 Februari 2019. Jam tayang yang biasa ditempati sinetron Kesempatan Kedua akan ditempati Sinetron "Tamu Tak Diundang" yang akan tayang pada “Rabu, 6 Februari 2019 jam 15.30 WIB.




Sebelumnya penggemar sinetron Kesempatan Kedua khawatir kalau sinetron Kesempatan Kedua ini akan tamat. Sinetron Kesempatan Kedua merupakan sinetron komedi  fantasi. Sinetron ini dibintangi oleh Rifky Balweel, Erick Estrada, Masayu Clara dan Ricky Harun. Pada episode terbaru nanti Rifky Balweel akan kembali datang bermain sebagai pemeran Reza. Sebelumnya  Rifky Balweel sempat tidak bermain di beberapa episode sinetron Kesempatan Kedua.

Sinetron "Tamu Tak Diundang" yang akan tayang pada “Rabu, 6 Februari 2019 jam 15.30 WIB merupakan sinetron terbaru RCTI produksi MNC Pictures yang dibintangi pemain-pemain yang sudah populer seperti Arya Saloka, Bhisma Wijaya Mulia, Nabila Bintang Adelia, Lydia Kandou, Epy Kusnandar, Rina Hasyim, Faradina, Johan Jehan, Ranty Purnamasari dll.

Sinetron "Tamu Tak Diundang" berkisah tentang keluarga Rizal. Rizal memiliki isteri bernama Aminah dan memiliki 3 anak yang sudah besar, Andri (25), Indra (21), dan Indri (16). Andri sudah mulai bekerja, Indra masih kuliah, sementara Indri si bungsu duduk di bangku SMA. 

Suatu hari Bu Aminah pergi ke puskesmas karena akhir-akhir ini ia selalu mengalami sakit pinggang. Ia khawatir ini adalah gejala menopause. Namun tak disangka sangka, dokter malah menyatakan Bu Aminah HAMIL!  Bu Aminah terkejut! Dia kan sudah tua, apalagi anak-anaknya sudah besar. HAl ini membuat banyak yang terkejut sehingga Keluarga yang tadinya biasa saja kini jadi perbincangan warga.

Hadirnya sinetron terbaru RCTI ini diharapkan bisa menghibur penonton Indonesia.  Sinetron "Tamu Tak Diundang" yang akan tayang pada “Rabu, 6 Februari 2019 jam 15.30 WIB.

0 Response to "Sinetron Tamu tak Diundang tayang di RCTI 6 Februari 2019, sinetron Kesempatan Kedua pindah jam tayang"

Post a Comment