Sinetron Cinta Buta tayang perdana di SCTV mulai 18 Februari 2019, sinetron Calon Presiden tamat



Sinetron Cinta Buta akan tayang di SCTV mulai Senin, 18 Februari 2019 jam 19.00 WIB. Sinetron Cinta Buta merupakan produksi Sinemart. Sinetron Cinta Buta akan dibintangi oleh Nikita Willy sebagai pemeran Aulia, Rezky Aditya sebagai pemeran  Reyhan dan Azof Rangga sebagai pemeran Aslan.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Cinta Buta



Sekilas sipnosis sinetron Cinta Buta:
Sinetron Cinta Buta berkisah seorang penari bernama Aulia  yang mengalami kebutaan. Saat dunia terasa gelap bagi Aulia, hadir seorang pria bernama Aslan. Sayangnya ketika dia mendekati Aulia dia mengaku sebagai Reyhan. Reyhan ini merupakan majikan dari Aslan. Aslan ini supir dari Reyhan. Beda dengan Aslan yang sifatnya tulus, Reyhan ini cowok yang playboy.

Ketika Aulia sudah mendapatkan donor mata dan siap untuk melihat sosok lelaki yang membangkitkan semangatnya selama ini, Aslan malah minta Reyhan untuk menggantikan posisinya. Aulia tak tahu bawa pria yang selama ini dekat dengannya adalah Aslan bukan Reyhan. Reyhan kemudian malah jatuh cinta dengan Aulia.

Sementara itu sinetron Calon Presiden akan tamat di SCTV. Sinetron yang tayang sore jam 17.00 WIB saat ini sudah mencapai episode akhir. Sinetron Calon Presiden yang dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Omar Daniel, Cut Syifa, Adipura, Cut Memey dll. Sinetron yang tayang perdana pada 7 Januari 2019 ini tidak bertahan lama.


Pada senin tanggal  18 Februari 2019 nanti akan ada perubahan jadwal acara SCTV.  Sinetron Anak Langit akan tayang pada jam 17.00 WIB. Dilanjutkan sinetron Cinta Buta yang tayang pada jam 19.00 WIB setelah itu sinetron Cinta Suci akan tayang pada pukul 21.15 Wib.

0 Response to "Sinetron Cinta Buta tayang perdana di SCTV mulai 18 Februari 2019, sinetron Calon Presiden tamat"

Post a Comment