Nama-nama yang lolos Live Duel 4 Rising Star Indonesia season 3 dan peserta yang mendapatkan wild card



Ada 12 Kontestan telah berjuang di babak Live Duel 4 untuk bisa lolos ke babak Final duel. Live Duel 4 Rising Star Indonesia disiarkan RCTI Selasa 5 Februari 2019 pukul 21.30 WIB.
Dari hasil voting ini ada 6  peserta yang berhak lolos ke babak Final duel yaitu: Siti Rosalia, Logonta Tarigan, Waode Hasriani, Karen Claudia, Elvan Saragih dan Suci Sitorus.

Sumber gambar: instagram.com/risingstar_ina
 

Pada live duel ini Bryce Adam penyanyi asal kota Luwuk, Kabupaten Banggai gagal lolos setelah kalah dari  Suci Sitorus.  Suci Sitorus mendapat voting 65% sedangkan Bryce Adam hanya mendapat voting 63%.

Selain dari semua nama yang telah lolos tersebut, pada Special di Rising Star Indonesia season ini ternyata akan ada babak Wild Card yang akan memberikan kesempatan bagi para Kontestan yang belum berhasil di babak Live Duel.

Berikut peserta yang mendapatkan wild card
Krishna Mukti
Jacqueline Caroline
Cantika Salma
Vadhlil Amaya
Yohana Patricia
Mirriam Eka
Parto Fransiskus
Yenny Christianti

Babak Wild Card ini akan memberikan kesempatan bagi para Kontestan yang belum berhasil di babak Live Duel.

Sayangnya dari konstestan yang mendapat wilcard ini tidak ada nama Bryce Adam. Pada Live Audition 5 Rising Star Indonesia, Bryce Adam menyanyikan lagu 'Kusalah Menilai' dari Mayang Sari. Pada saat itu Bryce Adam mendapat hasil voting yang sangat tinggi yaitu 95%. Sayangnya Bryce Adam gagal masuk ke  babak Final duel setelah pada babak live duel kalah dari Suci Sitorus.

0 Response to "Nama-nama yang lolos Live Duel 4 Rising Star Indonesia season 3 dan peserta yang mendapatkan wild card"

Post a Comment