Nama-nama pemain film Foxtrot Six , film action sci-fi Indonesia yang menampilkan perang futuristik berteknologi canggih.



Film Foxtrot Six akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2019. Film Foxtrot Six merupakan film futuristik yang menceritakan tentang keadaan Indonesia pada masa depan. Indonesia pada saat itu merupakan negara adidaya karena memiliki lahan yang subur di mana daerah lain di bumi sudah tidak subur. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis, Julie Estelle dll.

Sipnosis film Foxtrot Six
Film Foxtrot Six berkisah tentang enam tentara spesial force atau tim spesialis. Mereka merupakan Mantan anggota marinir yang ingin menembus dosa, karena sebelumnya membantu penguasa negara. Keenam orang itu adalah Angga (Oka Antara), Bara (Rio Dewanto), Oggi (Verdi Solaiman), Tino (Arifin Putra), Ethan (Mike Lewis), dan Spec (Chicco Jerikho).





Keenam orang ini memiliki kemampuan khusus, yaitu:
Bara Bramantyo merupakan tentara pemukul yang membuka jalan untuk timnya. Bara  tidak takut mati. Dia merupakan maestro dalam hal bela diri. Sosoknya keras dan impulsif, akan tetapi sangat jujur dan loyal.
Oggiswara Setiawan, mantan petugas medis marinir. Oggi  memiliki spesialis sebagai tentara medis dalam pasukan khusus tersebut. Ia adalah tangan kanan serta pendukung paling setia Angga.
Tino Prawiro merupakan ahli strategi , ahli navigasi dan taktik marinir yang telah banyak menuai tanda jasa. Kejeniusannya kerap mempertanyakan motif dan kepemimpinan Angga, membuatnya merasa dapat melampaui Angga dalam segala hal.
Ethan Suryadi adalah ahli teknologi yang bisa meretas sistem keamanan musuh.
Spec merupakan pembunuh misterius. Dia menjadi sniper dengan pandangan jarak jauh. Dia minim dalam berucap namun sangat ahli dalam bertempur. Latar belakangnya yang tidak jelas membuat kehadirannya sangat misterius.
 Angga merupakan komando dari pasukan khusus ini.

Keenam orang tersebut tergabung dalam pasukan khusus yang ingin menjatuhkan kekuasaan pemerintahan yang membuat Indonesia diambang kehancuran. Mereka berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Pada saat itu Indonesia menjadi negara adikuasa  berkat wilayahnya yang subur. Perubahan iklim membuat ekonomi dunia terbalik. Hasil pertanian dunia jeblok, sehingga harga makanan meroket.  Makanan menggantikan minyak sebagai komoditas paling berharga. Sayangnya rakyat Indonesia malah masih banyak yang kelaparan.

Indonesia menjadi negara adidaya secara ekonomi karena memiliki lahan pertanian yang masih subur.  Indonesia  saat itu memasok sebagian besar makanan dunia. Sayangnya saat itu pemerintah dikuasai oleh partai politik jahat, Piranas. Walaupun memiliki lahan subur tapi ternyata masih banyak rakyat Indonesia yang kelaparan.  Partai  Piranas merupakan partai yang sukses melengserkan pemerintahan sebelumnya. Partai ini merupakan partai yang kejam. Hal ini membuat timbul pemberontakan yang dilakukan gerakan reformasi. 

Sebelumnya Angga Saputra, mantan marinir yang menjadi anggota parlemen dari Piranas, memiliki misi utama: menjaga moral dan kepatuhan rakyat, dan menghentikan kelompok pemberontak bawah tanah yang dilakukan Kelompok yang menyebut diri mereka Reformasi. Saat menjalankan tugasnya, Angga ditangkap oleh kelompok Reformasi.

Saat ditahan, Angga bertemu tunangannya yang dianggapnya sudah mati, mantan jurnalis Sari Nirmala. Angga mengetahui bahwa Partainya berbohong: mengekspor banyak bahan makanan dengan mengorbankan rakyatnya sendiri. Ketika markas Reformasi diserbu, Angga tidak punya pilihan selain menyelamatkan Sari dan orang-orang lainnya dan melarikan diri. Angga bergabung dengan empat mantan rekan setimnya di Marinir: Oggi, Bara, Ethan, dan Tino, ditambah pembunuh misterius, Spec. Keenamnya menemukan rencana jahat Piranas: Operasi Bendera Palsu untuk melenyapkan Reformasi dan simpatisan mereka. Keenamnya harus bekerja sama untuk menyelamatkan jutaan nyawa.






'Foxtrot Six' menggunakan teknologi CGI di beberapa adegan. Pengerjaan visual effects (VFX) Foxtrot Six ditangani Andrew Juano  yang pernah menangani Walking Dead dan Life of Pi. Pada film ini banyak adegan perkelahian serta pertempuran dengan senjata. Saat itu Indonesia diceritakan memiliki teknologi dan robot-robot canggih.

Film Foxtrot Six diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan Rapid Eye Production, rumah produksi asal Texas, Amerika Serikat. Film Foxtrot Six disutradarai oleh Randy Korompis dan diproduseri produser ternama Hollywood, Mario Kassar.  Lagu "Gema" yang dinyanyikan  AurĂ©lie Moeremans menjadi soundtrack dari film 'Foxtrot Six'.


Nama-nama pemain film Foxtrot Six
Oka Antara sebagai pemeran Angga
Verdi Solaiman sebagai pemeran Oggi
Chicco Jerikho     sebagai pemeran Spec
Rio Dewanto sebagai pemeran Bara
Arifin Putra sebagai pemeran Tino
Mike Lewis sebagai pemeran Ethan
Miller Khan sebagai pemeran Indra
Edward Akbar sebagai pemeran Wisnu
Julie Estelle sebagai pemeran Sari Nirmala
Norman R. Akyuwen sebagai pemeran Aula
Cok Simbara sebagai pemeran Soeganda
Godfred Orindeod sebagai pemeran Gecko
Willem Bevers     sebagai pemeran Presiden Barona
Aurélie Moeremans sebagai pemeran Sersan Raya
Ario Prabowo sebagai pemeran Hengky
dll

Foxtrot Six akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2019.

0 Response to "Nama-nama pemain film Foxtrot Six , film action sci-fi Indonesia yang menampilkan perang futuristik berteknologi canggih."

Post a Comment