Mirriam, Jacqueline, Vadhlil dan Khrisna berhasil mendapatkan WildCard dan lolos ke babak Final Duel Rising Star Indonesia season 3



Babak Wild Card Rising Star Indonesia season 3 disiarkan RCTI pada Senin 11 Februari 2019 mulai pukul 21.30 WIB. Pada Babak Wild Card Rising Star Indonesia ini ada 8 kontestan yang berjuang untuk mendapatkan Wild Card. Delapan kontestan itu kembali diberikan kesempatan untuk berjuang di babak Wild Card.
.
Diantara 8 kontestan yang berhasil mendapatkan wildcard akan berjuang kembali di babak Final Duel. Hanya 4 kontestan yang berhasil lolos dan berhak untuk berjuang kembali di babak Final Duel.

Krishna Mukti asal Denpasar membuka babak Wild Card dengan menyanyikan lagu Heaven  milik Bryan Adams. Krishna berhasil mendapatkan voting sebesar 81%.

Selanjutnya ada Cantika Salma asal Kediri yang membawakan Lagu Who's Lovin' You dari The Miracles. Cantika Salma mendapatkan hasil voting sebesar 73%.

Mirriam Eka  tampil menyanyikan lagu "Harusnya Kau Pilih Aku" dari Terry. Mirriam Eka berhasil mengangkat Layar Interaktif Raksasa dengan hasil voting 88%.

Vadhil tampil menyanyikan lagu "I Got You (I Feel Good)" dari James Brown. dia berhasil mengangkat Layar Interkatif raksasa dengan hasil Voting 83%.

Jacqueline Caroline menyanyikan lagu "Stand Up for Love" dari Destiny's Child. Dia berhasil mengangkat Layar Interaktif  dengan presentase 84%.

Parto Fransiskus tampil dengan menyanyikan lagu Feel It Still dari Portugal. The Man. Sayangnya Parto hanya mendapat poin sebesar 77 persen, selisih empat angka dengan poin yang dimiliki Krishna.

Yenny Christiani menyanyikan Lagu The Cranberries yang berjudul When Your Gone. Sayangnya Yenny Christiani hanya mendapatkan voting sebesar 61%.

Yohana Tarigan asal Jakarta menutup babak Wild Card dengan membawakan lagu David Guetta feat Sia berjudul Titanium. Sayangnya Yohana tidak mampu mengangkat Layar Interaktif Raksasa dan mengalahkan hasil Vote dari Krishna. Yohana Tarigan tidak bisa mengalahkan poin milik Krishna Mukti. Yohana gagal dan hanya mendapat poin 74 persen.





Sumber gambar: instagram.com/risingstar_ina

Hasil ini membuat Mirriam Eka, Jacqueline Caroline, Vadhlil Amaya dan Khrisna Mukti dinyatakan lolos dari babak Wildcard Rising Star Indonesia.
Selamat untuk Mirriam Eka, Jacqueline, Vadhlil, dan Krishna Mukti yang berhasil mendapatkan Wild Card dan otomatis lolos ke Babak Final Duel.

0 Response to "Mirriam, Jacqueline, Vadhlil dan Khrisna berhasil mendapatkan WildCard dan lolos ke babak Final Duel Rising Star Indonesia season 3"

Post a Comment