Mira diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta Yang Hilang, Ratna Galih Pamit



Mira diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta yang Hilang. Mira meninggal karena penyakit tumor ganas yang dideritanya. Sebelumnya diceritakan Mira yang sedang hamil sering mengalami sakit perut yang luar biasa.  Setelah diperiksa ternyata Mira memiliki tumor ganas di kandungannya.  Namun Mira merahasiakan penyakitnya tersebut dari suami dan anak-anaknya.

Dokter meminta Mira untuk melakukan operasi pengangkatan rahim namun Mira memilih untuk menyelamatkan bayi yang ada di kandungannya. Akhirnya Raffi mengetahui penyakit yang diderita Mira. Raffi sempat marah-marah pada Tari karena dianggap turut menyembunyikan penyakit Mira kepadanya.


Sumber foto: instagram.com/layardrama_rcti

Akhirnya Mira diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta Yang Hilang akibat penyakit tumor ganas itu. Sebelumnya tokoh Mira pernah diceritakan meninggal juga namun ternyata karakter Mira diceritakan masih hidup.
Baca juga: Mira masih hidup, Ratna Galih kembali main di sinetron Cinta yang hilang di RCTI

Untuk kali ini sepertinya karakter Mira memang benar-benar akan diceritakan meninggal dunia. Ratna Galih pemeran Mira pun sudah pamit kepadda penonton sinetron Cinta Yang Hilang di akun instagramnya. Ratna Galih saat ini memang sedang hamil dan sepertinya dia akan fokus dengan kehamilannya itu yang sudah semakin besar.

Berikut isi pesan status Ratna Galih di akun IG:ratnagalih
Terimakasih banyak untuk penonton setia CINTA YANG HILANG, maaf aku hrus pamit deluan berhubung kehamilan aku udah semakin besar.. 1 taun ini luar biasa banget untuk aku.. setelah lama vacum dan kembali shooting dan dapet respon yang luar biasa bener bener g bisa aku ungkapin pake kata kata, yang pasti cuma bisa bilang makasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini... love you all πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ❤️❤️❤️ specia thanks buat team #MIRAFI krna kalian bener bener selalu support aku dan bisa nguatin aku untuk tetep shooting selama hamil ini.
Terimakasih banyak juga intuk @mnc_pictures udah memberikan kepercayaan luar biasa ini dan sangat pengertian mengijinkan aku untuk fokus sama kehamilan aku... thank you


Setelah Mira yang diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta yang Hilang ini , akan ada tokoh baru bernama Dewi yang diperankan Citra Kirana. Tokoh Dewi ini sepertinya akan menjadi pasangan baru dari Raffi setelah ditinggal Mira. Lalu bagaimana nasib Ilham dan Indah setelah ditinggal ibunya, Mira selanjutnya. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI.

0 Response to "Mira diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta Yang Hilang, Ratna Galih Pamit"

Post a Comment