Komeng dan Adul kumpul lagi di acara Koplak RCTI



RCTI akan menayangkan acara  sitkom Koplak yang tayang perdana tayang 18 Februari 2019 jam 08.15 pagi. Koplak merupakan sketsa komedi yang akan dibintangi oleh Komeng dan Adul. Acara ini merupakan persembahan RCTI dan Pidi Project.




Dengan tayangnya Koplak ini, akhirnya Komeng dan Adul berkolaborasi lagi di acara yang sama. Komeng dan Adul is Back. Sebelumnya mereka berdua pernah main bersama di acara komedi Komeng AcakAdul yang pernah tayang di GTV. Mereka juga pernah tampil di acara Sahur Yuk Sahur’ dan ‘Saatnya Kita Sahur‘ di Trans TV.

Komeng saat ini juga sering tampil di acara komedi Dagelan Oke yang juga tayang di RCTI tapi tanpa Adul. Kini kita bisa melihat kembali penampilan Adul bersama Komeng.  Buat yang rindu akan tampilnya Komeng dan Adul ini bisa menyaksikan mereka di acara Koplak.

Acara Koplak selain dibintangi oleh Komeng dan Adul juga akan dibintangi oleh Idan Separo, Ibnu Jamil, Rudi Sipit dll. Tentu dengan penampilan mereka acara ini akan bertambah lucu dan seru.




Koplak bisa menjadi hiburan penonton setiap pagi hari. Koplak akan tayang mulai Senin, 18 Februari 2019 setiap Senin Jumat jam 08.15 WIB di RCTI.

0 Response to "Komeng dan Adul kumpul lagi di acara Koplak RCTI"

Post a Comment