Foto dan biodata Ari Irham pemeran Mas Kulin di Film Terlalu Tampan



Ari Irham jadi pemeran Mas Kulin di Film Terlalu Tampan. Film Terlalu Tampan sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019. Pada film ini Ari Irham tampil seperti cowok Korea yang memiliki wajah tampan ala Korea. Padahal aslinya Ari Irham ini asli dari Sunda.




Ari Irham merupakan cowok kelahiran Bandung, 24 Oktober 2001. Sebelumnya Ari Irham memulai kariernya sebagai DJ. Dia kemudian terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron Sinetron Super Puber SCTV, sinetron Cinta yang hilang RCTI, FTV Diam-diam Cinta dll. Dia juga pernah bermain di film layar lebar yaitu  I Love U from 38,000 Feet , Promise, film Generasi Micin Vs Kevin dll.




Biodata Ari Irham
Nama: Irham Nuran Harir
Tempat tanggal lahir: Bandung, 24 Oktober 2001
Agama: Islam
Orang tua: Herlan Joerliawan (ayah), Dian Camelia (ibu kandung)
instagram.com/ariirhamm


Pada Film Terlalu Tampan, Ari Irham diceritakan berperan sebagai Mas Kulin yang memiliki wajah sangat tampan. Mas Kulin ini punya nama panjang Witing Tresno Jalaran Soko Kulino. Saking tampannya kalo dideketin ciwi-ciwi justru ciwi-ciwinya yang mimisan. Mas Kulin memiliki kakak bernama Mas Okis.  Mas Okis, nama lengkapnya Okisena Helvin. Walaupun mereka sama-sama tampan  tapi punya sifat yang beda. Mas Kulin rada risih kalo ada ciwi yang ngedeketin dia, pokoknya prinsipnya adalah "Menjauhi Zinah". Kalo Mas Okis justru memanfaatkan ketampanannya buat dapetin ciwi-ciwi, alias playboy. Mas Kulin memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu yang membuat ayahnya, Pak Archewe dan, ibunya, Bu Suk, dan kakaknya, Mas Okis , khawatir. Mereka menyusun skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Ketampanan Mas Kulin terekspos ke dunia luar hingga hari-harinya berjalan tidak biasa: guru-guru wanita pingsan dan menjadi incaran siswi-siswi SMA BBM. Termasuk seorang gadis terlalu cantik: Amanda. Namun, di tengah semua itu, Mas Kulin menemukan Kibo dan Rere yang membuatnya percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Nama-nama pemain film Terlalu Tampan
Ari Irham sebagai Mas Kulin
Tarra Budiman sebagai Mas Okis, kakak Mas Kulin
Iis Dahlia sebagai Bu Suk, Ibu Mas Kulin
Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe, ayah Mas Kulin
Nikita Willy sebagai Amanda
Rachel Amanda sebagai Rere
Calvin Jeremy sebagai Kibo
Dimas Danang sebagai Sidi
dll



Film Terlalu Tampan merupakan produksi Visinema Pictures berkolaborasi dengan LINE WEBTOON INDONESIA. Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

0 Response to "Foto dan biodata Ari Irham pemeran Mas Kulin di Film Terlalu Tampan"

Post a Comment