Citra Kirana jadi pemeran Dewi di sinetron Cinta yang Hilang, gantikan Ratna Galih ?..



Citra Kirana akan kembali bermain sinetron.  Citra Kirana akan bermain di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI. Pada sinetron Cinta Yang Hilang ini Citra Kirana akan bermain sebagai pemeran Dewi. Tentu kabar ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Citra Kirana yang sudah menunggu penampilannya kembali di layar kaca.


Citra Kirana sebagai Dewi


Citra Kirana sebelumnya sering bermain di sinetron produksi Sinemart. Citra Kirana ini namanya lebih dikenal sebagai pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang dulu pernah tayang di RCTI. Setelah Sinemart pindah ke SCTV, Citra Kirana kemudian muncul di sinetron produksi Sinemart yang tayang di SCTV diantaranya yaitu  sinetron Orang-orang Kampung Duku SCTV, Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta SCTV dll.

Citra Kirana juga bermain di film layar lebar diantaranya berjudul Asih yang merupakan film horor produksi MD Pictures yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Pada film Asih itu yang juga merupakan film pertama Citra Kirana, Citra bermain sebagai pemeran  Puspita.

Setelah  lama Citra Kirana tidak muncul di layar kaca, Citra akan kembali bermain di sinetron. Sinetron yang akan dibintangi Citra kali ini merupakan sinetron produksi MNC Pictures. Citra Kirana akan jadi pemeran Dewi di sinetron Cinta yang Hilang. Ada yang menduga Citra Kirana akan menggantikan Ratna Galih sebagai pemeran utama wanita di sinetron ini. Kabarnya Ratna Galih sementara tidak akan bermain sinetron dulu karena sedang hamil.

Pada sinetron Cinta yang Hilang ini Mira yang merupakan tokoh yang diperankan Ratna Galih  diceritakan sedang dirawat di rumah sakit. Mira diminta melakukan operasi pengangkatan rahim karena penyakit kanker yang dideritanya. Mira tidak mau karena ingin mempertahankan anaknya yang dikandungnya.  Lalu bagaimana peran Citra Kirana jadi pemeran Dewi di sinetron Cinta yang Hilang nanti apakah benar akan menggantikan Mira di sinetron ini?.. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI.

0 Response to "Citra Kirana jadi pemeran Dewi di sinetron Cinta yang Hilang, gantikan Ratna Galih ?.."

Post a Comment