Annisa Hasim Segeir jadi pemeran Kelly di sinetron Tamu Tak Diundang RCTI



Nama asli pemeran Kelly di sinetron Tamu Tak Diundang adalah Annisa Hasim Segeir. Ceritanya Kelly ini merupakan mahasiswi cantik yang sedang melakukan penelitian untuk skripsinya. Dia tertarik dengan Pak Rizal dan Aminah, pasangan yang sudah tua namun akan memiliki bayi lagi. 

Kehadiran Kelly ini membuat keluarga Pak Muhidin dan Bu Nunik mengira Kelly ini merupakan calon pacar dari Andri. Mendengar kabar tersebut membuat Selvi patah hati dan belum bisa merelakan Andri dengan yang lain. Mak Ipah memang mencoba menawarkan Kelly supaya mau jadi pacar Andri walaupun tujuan kedatangan Kelly ini untuk penelitian skripsi bukan untuk mencari jodoh. Bukannya suka dengan Andri, Kelly malah lebih menyukai Indra, karena menurutnya Indra lebih lucu dari kakaknya. Indra pun merasakan hal yang sama kalau ia suka dengan Kelly. Keluarga Pak Muhidin  tidak tahu hal itu dan mengira kalau Kelly merupakan calon dari Andri.  Padahal Andri sendiri masih cinta dengan Selvi. Tidak mau kalah cepat Keluarga Pak Muhidin  juga menjodohkan  Selvi dengan Kicit laki-laki kaya raya yang dipilih oleh Mak Enok.

Annisa Hasim Segeir ini merupakan  lulusan Universitas Indonesia. Dia sebelumnya pernah bermain di sinetron Kun Fayakun ANTV. Dia juga sudah banyak membintangi FTV. Beberapa judul TV yang pernah dibintanginya yaitu Ftv  "Ambulan Pengantar Cinta",  Ftv "Misi Cinta Di Toko Mebel", Ftv "Soulmate Kena Tipu", Ftv "Pilihan Kekasih Hati", Ftv “Donut Madu Manis Cinta”, Ftv”perawat Geulis Kekasih Hati”, Ftv Penakluk Cinta Dosen Cantik, Ftv “Order Ayam Dapat Jodoh”, Ftv Numpang Curcol Jadi Cinta, Ftv Kisah Tabu Suami Dan Sahabatku ", Ftv Kisah Nyata Aku Istri Yang Tak Diinginkan, Ftv Kisah Nyata Istri Yang Berjuang Mengangkat Derajat Keluarganya dll.



Biodata Annisa Hasim Segeir
Nama: Annisa Hasim Segeir
Tanggal lahir: 5  Oktober ??
instagram.com/annisahasim

Bagaimana kisah Kelly di sinetron Tamu Tak Diundang  selanjutnya bisa kita saksikan kisahnya di sinetron Tamu Tak Diundang  yang tayang di RCTI.

0 Response to "Annisa Hasim Segeir jadi pemeran Kelly di sinetron Tamu Tak Diundang RCTI"

Post a Comment