Nella Kharisma nyanyikan lagu Kemarin versi Dangdut, jadi trending di Youtube



Lagu milik Seventeen berjudul "Kemarin" dinyanyikan kembali oleh Nella Kharisma dengan versi dangdut. Lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma sudah diupload di Youtube pada 9 Januari 2019 oleh Samudra Record. Video ini sempat menjadi trending di youtube. Saat ini video ini sudah mendapat 2 juta viewer di Youtube.




Lagu Kemarin merupakan salah satu lagu Seventeen yang diciptakan oleh Herman Sikumbang  yang juga menjadi gitaris dari band Seventeen. Lagu "Kemarin" ini  disebut membuat merinding yang mendengarnya karena lirik lagu itu seperti suatu firasat.

Seperti diketahui band Seventeen terkena musibah tsunami banten sehingga menyebabkan tiga personel band ini meninggal yaitu Herman Sikumbang sang gitaris, M Awal Purbani pemain bass, dan drumer Seventeen, Windu Andi Darmawan. Selain itu manajer dan keluarga Grup band Seventeen juga turut menjadi korban. Road manager grup musik Seventeen, Oki Wijaya menjadi korban meninggal dunia dan juga Istri Ifan, Dylan Sahara juga turut menjadi korban.   Hanya Ifan, sang vokalis yang berhasil selamat dari bencana tersebut.

Lagu milik Seventeen berjudul "Kemarin"  ini telah menjadi lagu yang viral. Banyak yang menyanyikan ulang lagu ini. Salah satunya adalah Nella Kharisma yang menyanyikan lagu ini dengan versi dangdut. Banyak komentar positif dari netizen. Ada yang menyebut Nella Kharisma sangat menghayati lagu ini sampai membuat yang mendengarnya ikut meneteskan air mata. Ada yang ingin berulang-ulang mendengarkan lagu ini.

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut wanita yang populer dengan lagunya seperti     Konco Mesra 2017, Jaran Goyang, Bojo Galak, Gerhana dan Sebelas Duabelas.  Nella merupakan penyanyi kelahiran Kediri, 4 November 1994 yang kini sudah punya banyak penggemar.

0 Response to "Nella Kharisma nyanyikan lagu Kemarin versi Dangdut, jadi trending di Youtube"

Post a Comment