Nama-nama yang lolos di Live Duel 1 Rising Star Indonesia season 3



Live Duel 1 Rising Star Indonesia season 3 tayang di RCTI pada Senin 28 Januari 2019 mulai pukul 21.30 WIB. Ada 5 kontestan dari Live Duel 1 ini yang berhasil lolos ke babak Final Duel.

Shelby Aditya jadi yang pertama tampil di babak live duel ini berhadapan dengan Achmad Ma'mun. Keduanya sama-sama berasal dari Bandung. Achmad Ma'mun yang  membawakan lagu Say Won't Let Go! berhasil lolos dengan hasil voting 82% mengalahkan voting Shelby Aditya yang hanya 51%.

Pasangan duel berikutnya adalah Parto Fransiskus asal Bekasi melawan Alya Bintang asal Boyolali. Alya Bintang berhasil meraih voting 71% mengalahkan Parto yang hanya berhasil mendapat voting 66%.

Berikutnya pasangan duel band asal Pontianak, She's Bro melawan  Fadilah Khalda asal Banten. Hasilnya She's Bro berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan 76% mengalahkan Fadillah yang hanya meraih voting 58%.

Pasangan berikutnya adalah Indah Aqila asal Medan yang menyanyikan lagu Tega - Rossa menghadapi  Reza Darmawangsa asal Bandung. Hasilnya Reza lolos setelah meraih voting  87% mengalahkan Indah Aqila yang meraih voting 47%.

Pasangan duel terakhir  di Live Duel 1 adalah Krishna Mukti asal Denpasar dan Ayu Gurnita asal Bandung.  Ayu Gurnita lolos setelah meraih voting 78% mengalahkan Krishna Mukti yang meraih voting 65%.


Sumber gambar: instagram.com/risingstar_ina

Berikut nama-nama yang lolos di Live Duel 1 Rising Star Indonesia season 3
Reza Darmawangsa
Acmad Ma'mun
Ayu Gurnita
She's Bro
Alya Bintang

Mereka  berhasil lolos ke babak Final Duel Rising Star Indonesia season 3.

0 Response to "Nama-nama yang lolos di Live Duel 1 Rising Star Indonesia season 3"

Post a Comment