Nama-nama yang lolos di Live Audition 3 Rising Star Indonesia



Pada Live Audition 3 Rising Star Indonesia yang disiarkan RCTI pada Senin 15 Januari 2019 mulai pukul 21.30 WIB ada 6 peserta yang lolos ke babak live duel. Dari 6 peserta yang lolos, dua diantaranya merupakan grup atau duo.

Berikut nama-nama yang lolos ke babak live duel dari  Live Audition 3 Rising Star Indonesia
Inggid Wakano 88%
R&D  86 %
Elvan Saragih 86%
Alya Bintang 81%
She's Bro 77%
Mirriam Eka 70 %

Sementara itu Tarishah Firdianti, Vilmashila Vereira, Fenny Febiany, Muhammad Zayyan, Lucas Hutauruk gagal lolos ke babak berikutnya karena tidak mencapai voting 70%.


Sumber gambar: IG risingstar_ina

Dari 6 peserta yang lolos, dua diantaranya merupakan grup atau duo yaitu R&D dan She's Bro.
R&D merupakan band asal NTT dengan anggota Rizal Masae dan Daniel Oktaviano Nepa. Rizal Masae berasal dari Alor ini sebagai vokalis sedangkan Daniel Nepa yang berasal dari Baun Amarasi merupakan gitaris. Mereka menyanyikan lagu "Get Up, Stand Up" dari Bob Marley and The Wailers. R&D lolos setela meraih voting 86 %.

Selain itu ada She's Bro yang juga lolos ke babak live duel. She's Bro merupakan band asal Pontianak. She's Bro beranggotakan 5 orang cowok bernama  Farhad (vocal), Yofi Pranata (Keyboard), Pras (gitar), Aji (gitar), dan Faisal (Drummer). Pada  Live Audition 3 Rising Star Indonesia mereka menyanyikan Story of My Life dari One Direction. She's Bro lolos setelah meraih 77 persen saat voting Live Audition 3.

0 Response to "Nama-nama yang lolos di Live Audition 3 Rising Star Indonesia"

Post a Comment