Kevin Kambey jadi pemeran Zian di sinetron Cinta Suci



Nama asli pemeran Zian di sinetron Cinta Suci adalah Kevin Kambey. Zian menjadi pemeran baru di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV. Zian diceritakan merupakan kekasih Sahara. Sahara ini merupakan wanita yang wajahnya mirip Suci. Sahara ini juga diperankan oleh Irish Bella.

Zian ini berniat membalas dendam kepada Marcel karena dianggap telah mengakibatkan mobilnya kecelakaan sehingga Sahara tewas di kecelakaan itu. Marcel tidak sengaja membuat mobil Zian celaka tertabrak truk. Saat itu Marcel sedang menyalip truk. Saat itu Marcel sedang panik melihat keadaan istrinya, Suci yang mengalami luka serius dan sempat tidak sadarkan diri. Marcel dengan mengebut membawa sang istri menuju rumah sakit.  Ketika Marcel sedang menyalip truk dari arah berlawanan ada mobil yang dikendarai Zian bersama Sahara.  Zian membanting stir menghindari mobil Marcel namun celakanya mobil Zian malah ditabrak truk sehingga membuat Sahara tewas sedangkan Zian selamat dari kecelakaan itu.




Zian menjadi musuh Marcel akibat kematian kekasihnya Sahara. Zian saat itu tengah berbahagia dengan kabar rencana pernikahannya dengan Sahara. Rencananya kandas akibat kecelakaan itu. Zian sempat terkejut ketika melihat Suci yang wajahnya mirip dengan kekasihnya Sahara.

Sebelumnya Kevin Kambey pernah bermain di sinetron Rajawali RCTI, Sinetron Kau seputih Melati RCTI, Sinetron Dosa SCTV, Sinetron Jawara RCTI, Sinetron Aluna RCTI dll.




Biodata Kevin Kambey
Nama lahir: Kevin Kambey
Tempat tanggal Lahir: Manado, 13 Mei 1993
Orang tua: Milan Bosich dan Sisil Kambey
Agama: Kristen
Akun Twitter: @kkambey93
instagram.com/kkambey

Bagaimana kisah Kevin Kambey sebagai Zian selanjutnya? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV.

0 Response to "Kevin Kambey jadi pemeran Zian di sinetron Cinta Suci"

Post a Comment