Ini dia Nama-nama peserta yang lolos di babak live audition 4 Rising Star Indonesia



Ada 6 peserta lagi yang ke babak live duel setelah lolos di babak live audition 4 Rising Star Indonesia yang disiarkan RCTI pada Selasa 16 Januari 2019 mulai pukul 21.30 WIB.   Live Audition 4 Rising Star Indonesia, menampilkan 12 kontestan yang  mencoba mengangkat layar Interaktif Raksasa, berdasarkan Voting dari penonton.

Acara babak live audition 4 Rising Star Indonesia tampil meriah dengan penampilan yang unik dari para peserta. Sayangnya tidak semua peserta berhasil lolos. Diantaranya adalah Tongkat Kayu, band asal Banten yang tampil unik namun gagal lolos ke babak live duel karena hanya meraih voting 60%.  Selain itu Windy Fajriah, hijaber cantik bersuara unik juga gagal lolos. Selain itu  Tiurma Panggabean yang juga punya suara yang khas gagal lolos ke babak live duel.

Sedangkan Ayu Gurnita kontestan asal Bandung berhasil lolos dengan voting 77%. Ayu sukses membawakan lagu Mimpi dari Anggun.Setelah penampilannya, Ayu juga diajak nyanyi lagu mimpi yang diubah menjadi genre dangdut bersama Judika. Suasana panggung langsung berubah menjadi meriah, semua ikut berjoget dangdut. Selain itu Agnes Indah penyanyi asal Semarang juga berhasil lolos  dengan voting 80%. Dia punya ciri khas tampil dengan menggunakan saxophone. Mereka akan tampil ke babak live duel.

Nama-nama peserta yang lolos di babak live audition 4
Waode Hasriani 86%
Yohana Tarigan 86%
Agnes Indah 80%
D'Bamboo 77%
Ayu Gurnia 77%
Alison Voice 72%

Sedangkan peserta yang gagal lolos yaitu Aurelia Xena, Tongkat Kayu, Windy Fajriah, Efo Lala, Tiurma Panggabean dan Novi Sundari.





Sumber gambar: IG risingstar_ina

Babak live  Live Audition masih belum berakhir. Kita bisa menyaksikan Live Audition 5 Rising Star Indonesia pada 21 Januari 2019 mulai pukul 21.30 WIB di RCTI.

0 Response to "Ini dia Nama-nama peserta yang lolos di babak live audition 4 Rising Star Indonesia "

Post a Comment