Yunita Siregar mau dijodohkan dengan Jono di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Astri di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Yunita Siregar. Astri merupakan gadis desa yang mau dijodohkan dengan Sujono/ Jono. Orang tua Jono ingin agar Jono bisa menikah dengan Astri. 







Beben menemani Jono pulang kampung ke Tegal. Jono awalnya tidak tahu kenapa dia disuruh pulang kampung. Ternyata Jono disuruh datang sama orang tuanya untuk dijodohkan. Jono jadi kesal karena merasa dia bisa mencari jodoh sendiri. Setelah melihat gadis yang ingin dijodohkannya berwajah cantik, Jono jadi suka. Sayangnya ternyata Astri malah suka dengan Beben.

Yunita Siregar sebelumnya pernah bermain di beberapa sinetron diantaranya yaitu Sinetron Elif Indonesia, Sinetron Hati yang Memilih RCTI, sinetron Aku Jatuh cinta SCTV , sinetron Cahaya Hati RCTI, Sinetron Dia Yang Tak Terlihat RCTI, sinetron Ada Dua Cinta RCTI dll.




Biodata Yunita Siregar
Nama : Yunita Siregar
Tempat tanggal  Lahir : Jakarta, 19 Juni 1994
Agama : Islam
Orang tua : Marihot Siregar (alm.) (ayah) dan  Sovia Manado (alm.) (ibu)
Akun twitter : @nitarageris
instagram.com/yunitasiregar/

Bagaimana kisah Astri yang diperankan oleh Yunita Siregar ini selanjutnya?.. Apakah dia jadi mau sama Jono atau malah maunya sama Beben? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.


0 Response to "Yunita Siregar mau dijodohkan dengan Jono di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment