Sipnosis Sinetron Madun is Back



Sinetron Madun is Back akan segera tayang di MNCTV pada 17 Desember 2018.  Sinetron Madun is Back dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Baron Yusuf, Dame, Udi Nganga, Asrul Dahlan, Keisha Alvaro, Dwi Putrantiwi, Asha Sara, Bowo Tik tok dll.


Sumber gambar: Twittter @Official_MNCTV

Sipnosis Sinetron Madun is Back
Madun is Back berkisah tentang Madun yang kembali ke dunia persebakbolaan.Sayangnya ayah Madun, Syafei masih tidak setuju Madun jadi pemain sepakbola. Ayah Madun ingin Madun bisa menggantikan dia untuk mengajar mengaji sehingga Madun bisa mendapatkan uang dan juga mendapatkan pahala. Madun bimbang, antara tetap bermain bola atau tetap mengikuti perintah ayahnya.

Sementara itu, Martin yang dari dulu merupakan saingan Madun masih penasaran sama Madun. Martin tidak merasa bangga dengan kemenangannya melawan PS. Jakarta, karena Madun tidak hadir dalam pertandingan itu. Ia merasa tidak ada tantangan apapun ketika melawan PS. Jakarta tanpa Madun. Martin penasaran ada di mana Madun.

Pada suatu hari, adik Madun Ali tertabrak mobil karena mengejar bola dan harus dioperasi dengan biaya yang sangat mahal. Madun bingung mendapatkan uang untuk biaya adiknya itu. Madun kemudian menjual sepatu bolanya untuk membantu pengobatan adiknya. Madun ditolong oleh Marsha untuk membantu Madun menjual sepatunya. Ternyata Marsha itu merupakan adik Martin

Martin yang bertemu Madun menantang Madun bahwa Madun harus mengalahkan dia di pertandingan bola atau Madun akan disebut pengecut apabila tidak melawan Martin. Sementara Madun sendiri ingin ikut kompetisi bola karena hadiah uang yang sangat banyak agar ia bisa membayar biaya rumah sakit adiknya. Namun, ia tahu bahwa ayahnya pasti akan melarangnya. Tapi Madun tidak putus asa, dia diam diam mencari pemain untuk masuk di timnya agar ia bisa ikut kompetisi bola tersebut. Madun kemudian membentuk Tim Madun untuk mengalahkan Tim Martin.

Sinetron Madun is Back akan segera tayang di MNCTV  Mulai 17 Desember, Pukul 17.00 WIB di MNCTV.



0 Response to "Sipnosis Sinetron Madun is Back"

Post a Comment