Sinetron Madun is Back tayang di MNCTV mulai 17 Desember 2018



Sinetron Madun is Back akan tayang perdana di MNCTV mulai 17 Desember 2018 jam 17.00 WIB. Sinetron Madun is Back akan dibintangi oleh Yusuf Mahardika sebagai Madun, Baron Yusuf sebagai Martin, Dame sebagai Marsya, Udi Nganga sebagai Udin, Asrul Dahlan sebagai Syafei, Keisha Alvaro sebagai Ali dll.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Madun Is Back di MNCTV




Sinetron Madun is Back berkisah tentang Madun yang merupakan pemain sepakbola remaja. Madun bercita-cita  menjadi pemain sepakbola yang bisa menjadikan sepakbola Indonesia dikenal dunia.

Sayangnya ayah Madun, Syafei tidak ingin Madun menjadi pemain bola. Dia hanya ingin anaknya menjadi ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat. Ibu  Madun, Karina memahami keinginan Madun. Namun dia juga tak mau Madun menjadi anak yang durhaka kepada orang tuanya.

Pada sinetron Madun is Back ini juga akan diwarnai kisah cinta antara Madun dan Marsya. Sayangnya kakak Marsya ini adalah Martin yang merupakan saingan Madun. Martin juga merupakan pemain sepakbola dan memiliki tim yang menjadi saingan tim Madun.

Sinetron Madun is Back akan tayang perdana di MNCTV mulai 17 Desember 2018 jam 17.00 WIB.

0 Response to "Sinetron Madun is Back tayang di MNCTV mulai 17 Desember 2018"

Post a Comment