Shandy Ishabella jadi pemeran Siska di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, ganti Widya?



Nama asli pemeran Siska/Sisca di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Shandy Ishabella. Siska jadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Siska ceritanya jadi penghuni kost baru di kost-annya bang Simin. Dia jadi teman kost baru Aul dan Sekar.





Sebelumnya Widya pindah kost gara-gara tidak mau didekati oleh Purnomo. Purnomo patah hati karena ternyata Widya sukanya sama Yadi.  Sisca menggantikan Widya yang pindah kost-an.  Siska ini wajahnya tidak kalah cantik dengan Widya. Purnomo yang melihat Sisca langsung jatuh cinta. Sepertinya Purnomo bisa melupakan Widya setelah melihat Sisca ini.



Shandy Ishabella merupakan artis berdarah Indo-British. Sebelumnya di pernah bermain di sinetron 'Chelsea' (2006), 'Sumpah I Luv U' (2009), 'Cinta 7 Susun' (2013), serta 'Pangeran 2' (2016), Jakarta Love Story (2015 ), Sakinah Bersamamu (2015), Centini (2016), Pangeran 2 (2016) dll. Dia juga pernah bermain di film layar lebar berjudul Toilet 105.




Biodata Shandy Ishabella
Nama : Shandy Ishabella
Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 30 April 1995
Akun Twitter : @sandyishabellaa
instagram.com/belabeli30

Apakah nantinya Siska ini menjadi pasangan dari Purnomo setelah Purnomo patah hati gara-gara Widya. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

4 Responses to "Shandy Ishabella jadi pemeran Siska di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, ganti Widya?"