Serial Animasi Nussa sukses mendapat jutaan viewer di Youtube



Serial animasi pendek Nussa sukses mendapat jutaan viewer di Youtube. Serial Nussa ini diunggah di halaman  channel Youtube Nussa Official. Serial ini bertema pendidikan Islam yang menceritakan kisah kakak beradik Nussa dan Rara. Film animasi Nussa ini dibuat oleh  The Little Giantz Indonesia sebuah perusahaan animasi berbasis di Cilandak, Jakarta bersama 4 Stripe Production.




Nussa merupakan karakter anak laki-laki yang soleh yang kaki kiri nya menggunakan kaki palsu. Sedangkan Rara merupakan adik perempuan dari Nussa yang lucu dan selalu ceria. Mereka tampil dengan pakaian muslim. Nussa memakai kopiah putih sedangkan Rara memakai jilbab. Tokoh Nussa didubbing oleh Muzzaki Ramdhan dan suara karakter Rara diisi oleh Aysha Ocean Fajar.

Episode perdana Nussa berjudul "NUSSA : TIDUR SENDIRI, GAK TAKUT!" telah ditonton 4,7 juta viewer.  Sedangkan episode Nussa yang berjudul NUSSA : MAKAN JANGAN ASAL MAKAN sudah ditonton 3,2 juta viewer. Sementara episode berjudul NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH sudah ditonton 2,4 juta viewer sampai saat ini 6 Desember 2018.

Serial animasi ini kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar negeri. Sayangnya durasi serial animasi Nussa masih terlalu pendek hanya sekitar 2-3 menit lebih. Animasi Nussa ini bagus untuk anak-anak tetapi banyak juga orang dewasa yang suka. Dari komentar di youtube, banyak penonton yang suka dengan animasi Nussa ini tapi menyebut durasinya masih kurang. Ada juga yang menyarankan agar serial animasi Nussa ini juga ditayangkan di TV nasional.

 Serial Animasi Nussa ini dapat ditonton di  YouTube channel Nussa Offical.

0 Response to "Serial Animasi Nussa sukses mendapat jutaan viewer di Youtube "

Post a Comment