Rising Star Indonesia tayang perdana di RCTI pada Senin 17 Desember 2018



Rising Star Indonesia tayang perdana di RCTI pada Senin 17 Desember 2018.  Episode pertama Room Audition Rising Star Indonesia season 3 telah tayang di RCTI pada Senin 17 Desember 2018.  Rossa, Judika, Yovie Widianto, Ariel Noah menjadi Expert yang memilih para calon bintang dari para peserta audisi dalam room audition. Sedangkan yang menjadi host adalah Boy William dan Robby Purba.



Rising Star Indonesia kali ini merupakan season yang ke- 3. Sebelumnya yang menjadi pemenang Rising Star Indonesia season 1 adalah Indah Nevertari dan pemenang Rising Star Indonesia season 2 adalah Andmesh Kamaleng. Kini kita akan kembali menyaksikan para peserta yang bersaing untuk menjadi pemenang Rising Star Indonesia season 3.

Pada episode perdana Rising Star Indonesia season 3 ini ada beberapa nama yang telah dinyatakan lolos ke babak Live Audition Rising Star Indonesia season 3 yaitu:
Tiurma Yuri Panggabean
Muhammad Zayyan
Ardiansyah
Ringga Desilina
Rayfa Qadra
Krishna Mukti
Band She's Bro

Selain ini akan ada nama-nama lainnya yang akan diseleksi untuk ke babak Live Audition Rising Star Indonesia. Ada beberapa tahap pada Rising Star Indonesia ini yaitu tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final dan Grand Final.

Rising Star Indonesia tayang di RCTI setiap senin - Selasa jam 21.30 WIB.

0 Response to "Rising Star Indonesia tayang perdana di RCTI pada Senin 17 Desember 2018"

Post a Comment