Mira masih hidup, Ratna Galih kembali main di sinetron Cinta yang hilang di RCTI



Ratna Galih kembali main di sinetron Cinta yang hilang di RCTI setelah beberapa episode Ratna galih tidak muncul. Ratna Galih pemeran Mira kembali muncul di sinetron Cinta yang hilang yang tayang pada Senin 3 Desember 2018 di RCTI. Sebelumnya Mira diceritakan meninggal akibat kecelakaan namun mayat yang dikuburkan tidak jelas wajahnya.


Baca juga: Ratna Galih sedang sakit, Mira diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang Hilang

Mira ternyata masih hidup. Mira diceritakan sedang disekap di sebuah gudang. Mira diculik dan disekap oleh orang suruhan Lisa. Anak buah Lisa meminta Lisa supaya cepat mentransfer uang atau mereka akan menghabisi Mira. Lisa meminta supaya Mira tidak sampai kabur. Radit mendengar percakapan Lisa dengan anak buahnya ditelpon. Radit mencurigai isterinya Lisa itu terlibat dengan kecelakaan Mira. Radit juga curiga kalau Mira masih hidup.







Mira akhirnya berhasil meloloskan diri setelah berhasil melepas ikatannya dan memukul salah satu orang yang menculiknya sampai pingsan. Sayangnya setelah Mira berhasil kabur, Mira ditangkap kembali oleh penculik yang satu lagi. Mira berusaha meloloskan diri. Mira tentu berharap bisa bertemu kembali dengan Raffi dan kedua anaknya Ilham dan Indah.



Kehadiran Mira tentu akan disambut gembira penonton sinetron Cinta yang hilang. Sebelumnya penonton banyak yang khawatir kalau Ratna Galih tidak main lagi di sinetron Cinta yang Hilang. Penonton juga khawatir kalau tokoh Mira digantikan oleh Maya yang diperankan oleh Raquel Katie Larkin. Maya ini ceritanya merupakan adiknya Mira.




Baca juga: Raquel Katie Larkin jadi pemeran Maya di sinetron Cinta Yang Hilang

Bagaimana kisah Mira ini selanjutnya bisa disaksikan kisahnya di  sinetron Cinta yang hilang yang tayang di RCTI.

0 Response to "Mira masih hidup, Ratna Galih kembali main di sinetron Cinta yang hilang di RCTI"

Post a Comment