Main sinetron Madun is Back, akting Bowo Tik tok dipuji netizen



Bowo Tik tok atau dikenal juga dengan nama Bowo Alpenliebe kini terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron Madun is Back yang tayang di MNCTV. Ini pertama kalinya Bowo bermain sinetron. Sebelumnya Bowo ini dikenal berkat aplikasi Tik tok.




Penggemar Bowo banyak yang sudah menunggu penampilan perdana Bowo di sinetron Madun is Back. Bowo ini ceritanya merupakan pengamen cilik yang selalu ceria. Dia juga tidak segan untuk membantu temannya. Bowo ini berteman dengan Madun. Madun mengajak Bowo untuk bermain sepakbola namun Bowo lebih suka jadi pengamen karena bisa mendapat duit.

Pada sinetron Madun is Back, akting Bowo ini lumayan bagus. Aktingnya tidak terlihat kaku seperti pemain baru. Kadang dia menampilkan ciri khasnya seperti penampilannya di aplikasi Tik tok. Pada episode perdana sinetron Madun is Back ini ada adegan yang membuat penonton tertawa ketika Bowo dijadikan target Madun. Kepala Bowo ditaruh botol dan Madun mengarahkan bola ke botol yang ada di kepala Bowo. Bowo terlihat takut namun akhirnya lega setelah Madun berhasil mengenai target tanpa kena kepala Bowo.

Banyak netizen yang suka dengan akting Bowo ini. Beberapa memberikan pendapat yang positif. Berikut beberapa pendapat netizen yang berkomentar di instagram Bowo di IG: prabowomondardo
keir.marvin.lukiyanto: Tadi bowo lucu @prabowomondardo yg pake gaya tik tok dan takutt kalo kena kepala wwkwkwkk @prabowomondardo
tasya_yuliyana: Pantengin tv....bowo nya lucu😍 madunnya keren👏 semuanyaaaa kerenn semoga suksesssss madun is back
inthanchangw: lagi nonton lu nih wo di madun is back mantull tauk😍 bowo gokil😘
melatinyimas33: Sumpah ngakak abis tadi liat ekspresi ka bowo pas botol minum ada diatas kepala 😂 @prabowomondardo


Pada Sinetron Madun is Back ini Bowo bermain bersama Yusuf Mahardika, Baron Yusuf, Dame, Udin Nganga, Asrul Dahlan, Keisha Alvaro, Dwi Putrantiwi, Asha Sara dll.

Baca juga: Foto dan biodata pemain sinetron Madun is Back MNCTV

0 Response to "Main sinetron Madun is Back, akting Bowo Tik tok dipuji netizen"

Post a Comment