Davina Karamoy jadi pemeran Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Davina Karamoy. Gisel merupakan kakak kelas Bobby di kampusnya. Bobby jadi dekat dengan Gisel karena sering rapat untuk kegiatan mahasiswa. Boby juga suka nganterin Gisel dengan motornya.




Gisel ini cewek yang cantik. Kedekatan Gisel dan Bobby membuat Zahra jadi galau. Padahal sebelumnya Zahra juga suka bikin kesal Bobby karena Zahra sering dekat dengan Aldo.  Zahra dan Aldo dekat karena mereka sering latihan nyanyi untuk band mereka. Namun dari situ Aldo juga punya niat untuk mendekati Zahra. Aldo ini suka sama Zahra. Hal ini membuat banyak penonton tidak suka dengan Aldo karena dianggap mau merebut Zahra dari Bobby. Boby jadi galau gara-gara Aldo. Kini sebaliknya Boby jadi bikin Zahra galau karena Boby dekat dengan Gisel.

Davina Karamoy pemeran Gisel ini sebelumnya pernah menjadi pemeran Tasya di sinetron Cinta Suci. Davina Karamoy juga merupakan bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya yaitu iklan Biore Facial Foam, XL, Fiesta Nugget, Yupi dll.




Biodata Davina Karamoy
Nama: Davina Tesalonika Karamoy
Tanggal lahir: 17 Agustus 2002
instagram.com/davinateska/

Bagaimana kisah Gisel selanjutnya?.. Apakah Gisel akan jadi pacar Bobby setelah Annisa dan Zahra?.. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.



0 Response to "Davina Karamoy jadi pemeran Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment