Daftar film Movievaganza Spesial tahun baru TRANS 7 menyambut pergantian tahun baru 2019



Trans 7 menyambut pergantian tahun baru 2019 akan menayangkan film-film Indonesia yang diantaranya merupakan film yang baru tayang di bioskop di Movievaganza Spesial tahun baru. Buat yang suka dengan film Indonesia bisa menonton film-film Indonesia terbaik ini di Trans 7.





Berikut Daftar film Movievaganza Spesial tahun baru TRANS 7:


Film The Raid
Sebanyak 20 polisi elit masuk dalam sebuah gedung apartemen yang terdiri dari 30 lantai untuk menangkap seorang gembong narkoba, Tama. Namun misi mereka tidak berjalan lancar, karena ternyata gedung itu telah menjadi sarang penjahat kriminal yang telah dipersenjatai.
Senin, 24 Desember 2018 pukul 22.00 WIB.

Film The Raid 2: Berandal
Setelah terjebak di dalam sebuah rumah persembunyian mafia berlantai 15 milik Tama, kini Rama dan timnya harus bertarung mati-matian untuk membekuk mereka - sekaligus berjuang untuk bertahan hidup.
Selasa, 25 Desember 2018 pukul 22.00 WIB

Film Ruqyah: The Exorcism
Kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa ingin menolong seorang artis film bernama Asha  yang mengaku selama ini merasa diganggu oleh makhluk halus. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.
Rabu, 26 Desember 2018 pukul 22.00 WIB

Film Gasing Tengkorak
Veronica memutuskan untuk menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan. Michael, manager Veronica, mendapatkan sebuah tempat sesuai harapan Veronica. Sebuah villa yang indah, mewah, dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri.Awalnya tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi berangsur, gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica, dalam bentuk Gasing Tengkorak.
Kamis, 27 Desember 2018 pukul 22.00 WIB

Film Reuni Z
SMA Zenith mengadakan reuni angkatan ‘97 yang berlangsung meriah. Sayangnya, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Reuni yang harusnya menjadi waktu untuk melepas kangen, kini berubah menjadi waktunya untuk teman makan teman. 
Jumat, 28 Desember 2018 pukul 22.00 WIB.

Film Aku, Kau, Dan KUA
Fira yang hidupnya seolah sempurna, hancur berantakan begitu LANDO ternyata ketahuan tukang selingkuh. Fira pun shock dan menarik diri dari pergaulan. Sahabat Fira, UCI, berusaha mengembalikan semangat Fira, dengan mendukung rencana DEON yang sudah lama cidaha (cinta dalam hati) ke Fira, untuk taaruf. Fira meragukan proses taaruf.
Sabtu, 29 Desember 2018 pukul 18.00 WIB.

Film Negeri Van Oranje
Kisah 5 mahasiswa yang tengah menempuh studi di Belanda. Persahabatan mereka harus diuji ketika mereka berempat sama-sama menaruh hati pada sosok cantik Lintang.
Sabtu, 29 Desember 2018 pukul 20.00 WIB

Film After School Horror 2
Nicole bersedia menjadi pacar Putra asal  Putra menggambar wajah Sumarni, wanita yang pernah hidup di tahun 50-an. Padahal ada Mitos, arwah Sumarni akan merenggut nyawa siapapun yang menggambar wajahnya. Putra pun akhirnya nekad melaksanakan tantangan Nicole melukis wajah Sumarni di gudang sekolah. Tapi apa yang terjadi arwah Sumarni muncul tidak sendirian. Putra dan Nicole menjadi sasaran kemarahan Sumarni dan kawannya.
Sabtu, 29 Desember 2018 pukul 22.00 WIB.


Film Cinta Brontosaurus
Dika, seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina, pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kedaluwarsa. Dika mencari adakah cinta yang abadi itu, cinta yang tak kadaluwarsa. Cinta masa kecil yang sederhana itu, yang biasa disebut cinta monyet, berubah rumit seiring usia, begitu banyak hal kecil yang menjadi besar dalam cinta orang dewasa, seperti besarnya Brontosaurus, dan itu membuat dirinya ragu, adakah cinta sejati?”
Minggu, 30 Desember 2018 pukul 18.00 WIB


Film My Stupid Boss
Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, suaminya. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan. Namun, ternyata bossnya merupakan orang yang aneh.
Minggu, 30 Desember 2018 pukul 20.00 WIB

Film Alas Pati
Raya bersama empat sahabatnya nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Namun kejanggalan terjadi setelah mereka pulang dari sana.
Minggu, 30 Desember 2018 pukul 22.00 WIB.

Film Benyamin Biang Kerok
Kisah Pengki yang selalu mengerjai majikannya. Dengan licik ia menjual bensin mobil, berlagak jadi tuan besar dan merayu gadis-gadis cantik. Sampai sebuah peristiwa membuatnya kapok.
Senin, 31 Desember 2018 jam 18.00 WIB

Film Danur 2 : Maddah
Riri, adik Risa, sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.
Senin, 31 Desember 2018 jam 20.00 WIB
 
Film Pengabdi Setan
Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.
Senin, 31 Desember 2018 jam 22.00 WIB

Film Slank Gak Ada Matinya
Bimbim, Kaka, dan Ivan menggelar audisi untuk mencari anggota band baru. Namun saat popularitas menanjak kembali, mereka mulai terjerumus ke dalam pemakaian obat-obatan terlarang.
Selasa, 1 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.

Film Jailangkung
Bella, Angel, dan Tasya berusaha menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Mereka dibantu Rama, teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi, dan mereka menemukan jailangkung, yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.
Selasa, 1 Januari 2018 pukul 22.00 WIB.

Film-film ini bisa disaksikan di Trans 7.

0 Response to "Daftar film Movievaganza Spesial tahun baru TRANS 7 menyambut pergantian tahun baru 2019 "

Post a Comment