Sinetron Penakluk Hati tamat diganti sinetron Dilema Cinta



Sinetron Penakluk Hati tamat atau berakhir tayang di SCTV pada Jumat 2 November 2018. Sinetron Penakluk Hati ini tamat pada episode 12. Sinetron ini tayang perdana di SCTV mulai Senin, 22 Oktober 2018 ini akhirnya tamat. Pada episode ini Abadi dan Kasih akhirnya bisa kembali bersatu direstui seluruh keluarganya.

Pada episode sebelumnya Kamis 1 Nopember 2018, keluarga Abadi  berbahagia karena akhirnya Abadi bisa kumpul dengan keluarganya lagi. Pak Broto bisa menerima Abadi kembali. Haki akhirya mengetahui bahwa cewek yang dia suka, Kasih tenyata merupakan kekasih kakaknya, Abadi. Bu Hamdan sakit setelah mengetahui Pak Hamdan sudah bangkrut 5 bulan lalu. Bu Hamdan  jatuh terkena serangan jantung saat tahu selama ini Pak Hamdan menggadaikan sertifikat rumah.




Sekilas cerita episode terakhir Sinetron Penakluk Hati , Pak Hamdan akhirnya jadi baik terhadap Abadi setelah melihat ketulusan hati Abadi yang menjaga Bu Hamdan yang terbaring sakit.
Johan anak Pak Wira mendapat pekerjaan yang bagus dari Bu Fatma. Pak Wira bangga dengan anaknya itu.  Pak Wira bahagia karena Johan telah berubah.
Bu Hamdan drop. Hingga ia harus dioperasi. Pak Hamdan yang tak punya uang, hanya pasrah saat Bu Fatma mengajukan opsi bahwa ia akan membayari operasi dengan syarat Kasih, anak kandungnya dikembalikan padanya.
Ridwan akhirnya sadar diri kalau ia tidak punya peluang setelah melihat Bu Hamdan minta Abadi untuk jaga Kasih. Kalau ia kenapa-napa.
Fatma, ibu kandung Kasih akhirnya tersadar Kasih amat sayang pada Bu Hamdan, hingga ia tidak jadi mengambil Kasih. Bu Fatma  memberi pekeraan kepada Pak Hamdan untuk mengurusi anak perusahaannya. Dia juga akan membantu mengurusi rumah pak Hamdan yag digadaikan. Bu Fatma meminta agar pak Hamdan menjaga Kasih.
Haki yang sebelumnya suka dengan Kasih ikut berbahagia melihat Abadi dan Kasih bisa bersama kembali.
Bu Hamdan akhirnya sembuh dan dibawa ke rumah. Teman-teman Kasih dan Abadi serta Bude Yuni membuat acara selamat kembali ke rumah. Kasih dan Abadi berbahagia akhirnya bisa bersama.

Sinetron Penakluk Hati akirnya tamat. Slot Jam tayang sientron ini akan diganti sinetron Dilema Cinta. Sinetron Dilema Cinta tayang perdana di SCTV mulai Senin, 5 November 2018  jam 15.55 WIB. Sinetron Dilema Cinta akan dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Rebecca Klopper, Rina Diana, Rendy Kjaernett, Talitha Curtis, Billy Boedjanger dll.

0 Response to "Sinetron Penakluk Hati tamat diganti sinetron Dilema Cinta"

Post a Comment