Sinetron Dilema Cinta tamat di SCTV diganti sinetron Satu Atap 3 Cinta



Sinetron Dilema Cinta akhirnya tamat di SCTV  pada Rabu, 14 November 2018. Sinetron Dilema Cinta berakhir pada episode 10. Sinetron Dilema Cinta yang tayang perdana di SCTV mulai hari Senin, 5 November 2018 akhirnya harus tamat.




Sekilas sipnosis Sinetron Dilema Cinta episode terakhir :
Pada episode terakhir sinetron ini diceritakan Safira mengajak Robi ketemuan untuk membicarakan hubungan Luki dan Intan.
Gilang menanyakan ke Intan apakah Intan mau jadi pacarnya. Melihat hal itu  Bimo dan Dado memberitahu Luki bahwa Gilang mengajak Intan ke taman. Luki langsung datang ke taman. Gilang marah ketika Luki datang menganggu. Intan akhirnya menjawab ke Gilang tidak mau menerima Gilang. Luki langsung mengajak Intan pergi meninggalkan Gilang. Intan berterimakasih ke Luki yang berhasil mengeluarkannya dari situasi yang tidak enak. Kini giliran Luki yang menanyakan ke Intan apakah Intan mau menerima cintanya. Intan mau mempertimbangkan asal Luki mau balik lagi satu sekolah dengan Intan. Sebelumnya Luki keluar sekolah karena papanya, Arga yang mau dia tinggal di rumahnya. Intan belum bisa memberi kepastian karena Intan takut pacaran. Intan takut Luki menyakiti hatinya. Tapi Luki bilang tidak mau menyakiti hati Intan.

Safira bertemu Robi di cafe. Mereka membicarakan hubungan adik-adiknya. Robi harap Safira bisa menerima permintaan maaf darinya. Safira juga ingin berdamai dengan Robi. Ditengah pertemuan, Anita datang marah-marah dan menganggap Safira mau merebut Robi darinya. Bayu juga datang mengganggu. 

Pengacara datang memberitahu wasiat dari bapaknya Safira bahwa Pak Drajat menginginkan Safira menikah dengan Bayu. Safira tidak ingin menikah dengan orang yang tidak dicintainya tapi karena itu wasiat dari bapaknya jadi dia harus menurut.

Luki dan Intan menemukan foto Robi dan Safira. Mereka jadi tahu bahwa Safira dan Robi pernah dekat. Mereka ingin keduanya dekat lagi tapi Luki juga khawatir kalau Robi dan Safira menikah maka Luki dan Intan akan jadi saudara dan tidak bisa menikah.

Bayu ternyata memalsukan wasiat dari Pak Drajat. Dia membayar orang yang berpura-pura jadi pengacara yang membawa wasiat dari pak Drajat.

Robi mengetahui bahwa Pak Arga mengajak Luki tinggal ke rumahnya hanya untuk melancarkan bisnisnya.

Intan tidak ingin kakaknya menikah dengan Bayu. Intan tahu bahwa kakaknya, Safira masih mencintai Robi.
Intan memberitahu Luki bahwa kakaknya Safira mau menikah dengan Bayu. Luki malah senang karena kalau begitu ia bisa melanjutkan hubungan dengan Intan. Tapi Intan ingin kakaknya damai dengan Robi.
Tiba-tiba datang bu guru menanyakan apakah Intan ingin pindah sekolah karena ada wali Intan yang ingin mengurus perpindahan sekolah Intan. Intan kaget dan menanyakan perihal itu ke kakaknya Safira. Tapi Safira tidak pernah meminta Intan pindah sekolah. Ternyata Bayu yang ingin memindahkan sekolah Intan. Bayu ingin Intan pindah sekolah ke luar negeri. Bayu ingin mengajak Safira dan Intan pindah keluar negeri setelah menikah.

Arga datang ke rumah Safira dan mencari Safira. Arga marah ke Safira yang menyebut perusahaannya sudah kolaps sehingga pengajuan kredit Bank Arga ditolak bank. .
Arga minta Luki tidak berhubungan lagi dengan keluarga Safira.

Safira menemui Robi . Dia ingin mengakhiri permusuhan keluarga mereka. Safira ikhlas termasuk soal kecelakaan papanya dan memaafkan Robi. Namun Robi tidak tahu dan tidak terlibat soal kecelakaan papanya. Safira menganggap Robi keras kepala karena tidak mengakui terlibat kecelakaan papanya. 

Safira kaget melihat Intan menangis. Intan memberitahu bahwa Arga datang dan menuduh Safira telah memfitnah ke bank bahwa perusahaan Arga kolaps. Safira marah dan ingin membalas. Bayu mengatakan kepada Intan bahwa Robi yang menyebabkan ayahnya, Drajat koma. Namun Intan tidak percaya. Intan menelpon Luki bahwa kakaknya dan Bayu mengirim orang ke rumah pak Arga. Luki cedera terkena pukulan orang suruhan Bayu. Robi marah dan menemui Safira padahal baru saja mereka saling memaafkan. Hubungan Intan dengan Luki jadi renggang. Intan jadi menjauhi Luki karena Robi marah ke kakaknya.

Luki sedih karena Intan akan pindah sekolah. Intan pamit ke teman-temannya karena dia ingin pindah keluar negri. Luki menanyakan Intan apakah dia sayang kepadanya.  Gilang menggangu. Intan sebut ia tidak mau dengan adik orang yang mencelakakan papanya. Safira meminta Luki melepaskan Intan. Bayu juga meminta Luki pergi meninggalkan Intan. Bayu membocorkan rahasia bawa Luki dan Robi tidak ada hubungan darah. Robi disebut hanya anak pungut.

Robi memutuskan Anita. Anita mengancam akan memberitahu Luki bahwa Robi dan Luki bukan saudara kandung. Luki sudah tahu bawa Robi bukan saudara kandungnya. Robi ternyata diangkat dari panti asuhan oleh keluarga Arga.  Luki tidak peduli dan tetap menganggap Robi sebagai kakaknya yang ia sayang.  Robi berjanji akan selalu menjaga dan melindungi Luki.

Safira dan Bayu akan melaksanakan pernikahan di depan Pak Drajat yang sedang koma. Namun sebelum ijab kabul, pak Drajat tiba-tiba sadar. Pak Drajat langsung memberitahu bahwa Bayu lah yang menyebabkan dia celaka. Bayu langsung kabur. Bayu gagal menikahi Safira. Pak Drajat juga memberitahu bahwa dia tidak pernah membuat surat wasiat yang menyuruh Safira menikah dengan Bayu.

Intan dan Safira datang menemui Luki dan Robi. Intan tidak jadi pindah. Luki senang.  Safira memberitahu Robi bahwa dia tidak jadi menikah. Safira menyebut tidak bisa melupakan Robi begitu juga Robi. Akhirnya mereka bisa bersama kembali.




Sinetron Dilema Cinta akirnya tamat atau berakhir tayang di SCTV pada Rabu, 14 November 2018. Sinetron Dilema Cinta ini akan digantikan oleh sinetron Satu Atap 3 Cinta.



Sinetron Satu atap 3 Cinta merupakan produksi Tobali Putra Productions dan disutradarai Thomas Nawilis. Sinetron ini dibintangi oleh Adinda Azani, Rayn Wijaya, Ajun Perwira dll. Sinetron Satu atap 3 Cinta akan tayang perdana pada Kamis, 15 November 2018 jam 15.55 WIB di SCTV.

0 Response to "Sinetron Dilema Cinta tamat di SCTV diganti sinetron Satu Atap 3 Cinta"

Post a Comment