Rico Verald jadi pemeran Yadi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Yadi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Rico Verald. Rico Verald menjadi pemeran baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI. Yadi ini merupakan cowok yang dikenal Widya di Belitung. Yadi jadi saingan berat Purnomo dalam merebut hati Widya.

Yadi merupakan cowok tampan yang dikenal Widya di Belitung. Yadi ini menjadi tour guide Widya, Sekar dan Aul ketika mereka sedang ada kerjaan EO di Belitung. Widya sepertinya suka dengan Yadi. Begitu juga Yadi sepertinya suka dengan Widya. Yadi sampai datang dari Belitung ke Jakarta untuk menemui Widya.

Kehadiran Yadi ini tentunya menjadi ancaman buat Purnomo dalam usahanya mendapatkan Widya. Apalagi sepertinya Widya hanya bersikap baik saja sama mas Pur dan tidak ada rasa ke Mas Purnomo ini. Tentu hal ini akan membuat Purnomo patah hati lagi setelah sebelumnya cinta Purnomo gagal dengan Novita. Padahal Widya ini yang berhasil membuat Purnomo move on dari Novita.

Rico Verald ini sebelumnya pernah bermain di Sinetron "Gara-Gara Duyung" ANTV, Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV, sinetron Pangeran SCTV  dll. Dia juga pernah bermain di beberapa judul FTV. Selain itu, Rico pernah bermain di beberapa judul film layar lebar diantaranya yaitu Film Seleb Kota Jogja (SKJ) (2010), Film Pengantin Pantai Biru (2010), Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) dan film Sang Sekretaris (2016).




Biodata Rico Verald
Nama : Yudi Herico
Tempat tanggal lahir: Sako Duo, jambi , 29 April 1988
Isteri: Emilda Surya Nengsih 
Anak : Tytha Ayumi Azzahra
instagram.com/ricoveraldreal

Bagaimana nanti kisah  Yadi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini apaka akan jadi pasangan Widya nantinya dan membuat Purnomo patah hati? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Rico Verald jadi pemeran Yadi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment