Ratna Galih sedang sakit, Mira diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang Hilang



Mira diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang Hilang. Pada episode 275 sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI 20 November 2018 diceritakan tentang pemakaman jenazah yang dikira Mira.




Raffi sedih dan pingsan di makam Mira. Ilham dan Indah juga sangat sedih karena berpisah dengan ibunya Mira yang disebut telah meninggal. Ilham dan Indah juga harus berpisah dengan Raffi karena Ilham dibawa Lisa dan Radit,sedangkan Indah dibawa Dani.







Sebelumnya  ditemukan jenazah wanita yang tertabrak kereta. Wajah jenazah wanita itu sulit dikenali karena wajahnya hancur.  Raffi mengira wanita tersebut adalah Mira, isterinya yang baru saja dinikahinya. Akhirnya jenazah yang dikira Mira itu akhirnya dimakamkan.

Semua sangat sedih setelah kehilangan Mira. Jarwo mengenang bu Mira ingin kumpul dengan anak-anaknya tapi masih belum kesampaian. Jarwo mengetahui bahwa Ilham benar anak kandung Bu Mira. Jarwo tahu bahwa hasil tes dna yang menyebutkan Ilham anak Lisa adalah palsu. Jarwo menyesal dia diam saja padahal dia tahu yang sebenarnya bahwa Ilham merupakan anak kandung Mira. Dani menghapus bukti video di HP Jarwo, video pernyataan suster di Lampung yang menyatakan Ilham anak Mira. Dani memang sekongkol dengan Lisa untuk memalsukan tes DNA Ilham. 

Sementara itu Raffi sangat sedih dan marah. Raffi menyalahkan Yudha, Radit dan Lisa atas perginya Mira ini. Jarwo diam-diam mengirimkan surat kaleng ke Raffi untuk memberitahukan rahasia sebenarnya bahwa Ilham itu sebenarnya anak kandung Mira.

Apakah Mira memang benar meninggal dan jika tidak meninggal kenapa Mira menghilang?..  Tentu ini akan membuat penonton penasaran.

Ratna Galih pemeran Mira memang sementara tidak main  di sinetron Cinta yang Hilang. Pada status instagram Ratna Galih (@ratnagalih) menyebut Ratna Galih sedang off shooting dulu dan istirahat. Ratna Galih sedang sakit. Kabarnya perutnya juga sedang bengkak. Disebut ada penumpukan cairan di rongga perut, makanya jadi sesak nafas dan pergerakannya terbatas.




Penonton sinetron Cinta yang Hilang tentu sangat merindukan kembali kehadiran Ratna Galih sebagai pemeran Mira ini. Semoga Ratna Galih cepat sembuh dan kembali bermain di sinetron Cinta yang Hilang.

0 Response to "Ratna Galih sedang sakit, Mira diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang Hilang"

Post a Comment