Raquel Katie Larkin jadi pemeran Maya di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI, ganti Mira ?



Nama asli Maya di sinetron Cinta Yang Hilang adalah Raquel Katie Larkin. Raquel Katie Larkin menjadi pemain baru di sinetron Cinta Yang Hilang.  Tokoh Maya ini tampil setelah hilangnya tokoh Mira di sinetron Cinta Yang Hilang. Sebelumnya diceritakan Mira meninggal dunia walaupun sulit dipastikan apakah benar itu jenazah Mira.



Baca juga: Ratna Galih sedang sakit, Mira diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang Hilang

Maya merupakan adik dari Mira. Wajahnya juga sama cantiknya dengan Mira. Maya sedih ketika diberitahu bahwa Mira telah meninggal dunia. Maya sangat sayang dengan keponakannya Ilham dan Indah.  Maya mengetahui kelicikan Dani dari cerita Mira, Kakaknya sehingga Maya tidak percaya dengan Dani.



Raquel Katie Larkin yang jadi pemeran Maya ini sebelumnya sudah dikenal sebagai  bintang sinetron dan FTV. Dia pernah bermain di sinetron Kinara, Sajadah Cinta Maryam, High School Love Story, Halilintar dll. Selain itu dia juga bermain FTV Soto Betawi Pujaan Hati, FTV Pamali : Jangan Melangkahi Kuburan, FTV Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi dll. Selain itu Raquel Katie Larkin juga pernah bermain film layar lebar yaitu film Nyi Roro Kidul Project, film Dear Nathan, film  Bisikan Iblis, film Something in Between, film Sakral dll.




Biodata Raquel Katie Larkin
Nama: Raquel Katie Larkin
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 5 Februari 1996
Orang Tua: Rosidah Puteh Husen, Roy Larkin
Suami: Jerry Likumahwa
Anak: Kaiala Roselsye Likumahwa
instagram.com/raquelklarkin/

Bagaimana kisah selanjutnya tokoh Maya di sinetron Cinta Yang Hilang ini menjadi tantenya Ilham dan Indah ? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta Yang Hilang  yang tayang di RCTI.

0 Response to "Raquel Katie Larkin jadi pemeran Maya di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI, ganti Mira ?"

Post a Comment