Pasangan Prilly Latuconsina - Maxime Boutier menang penghargaan Asmara Tersilet di Silet Award 2018



Pasangan Prilly Latuconsina - Maxime Boutier mendapat   penghargaan Asmara Tersilet di Silet Award 2018 yang diumumkan pada acara malam puncak Silet Award 2018 yang disiarkan langsung RCTI pada Senin 12 November 2018.

Raffi Ahmad dan Kris Hatta membacakan nominasi siapa saja yang menjadi nominasi Asmara Tersilet yaitu Jessica Iskandar - Richard Kyle, Kartika Putri - Habib Usman Yahya, Paula Verhoeven - Baim Wong dan Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier. Pasangan Prilly Latuconsina - Maxime Boutier diumumkan yang menjadi pemenang Silet Award 2018 ini di kategori Asmara Tersilet.




Sayangnya ketika menerima penghargaan ini Prilly hadir sendiri tanpa Maxime Boutier. Ketika menerima penghargaan itu Prilly  menyebut dia heran mendapat penghargaan ini menurutnya mereka merupakan pasangan yang cukup normal tidak seromantis seperti di drama korea.




Sepertinya kemenangan Prilly ini tidak lepas dari jumlah penggemar Prilly yang mem-vote Pasangan Prilly Latuconsina - Maxime Boutier ini pada voting penghargaan Asmara Tersilet di Silet Award 2018 ini. Prilly Latuconsina memang dikenal memiliki banyak penggemar yang biasa disebut dengan Prillvers.

Prilly Latuconsina saat ini menjadi kekasih Maxime Boutier.  Prilly Latuconsina pernah main ftv yang sama dengan Maxime di FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016). Hubungan mereka disebut semakin dekat setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV. Pada sinetron itu Prilly Latuconsina berperan sebagai si Putih sedangkan Maxime Bouttier sebagai pemeran Reza. Pada sinetron itu mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Selanjutnya pada dunia nyata mereka benar menjadi pasangan kekasih. Kabarnya mereka jadian pada Desember 2017.

0 Response to "Pasangan Prilly Latuconsina - Maxime Boutier menang penghargaan Asmara Tersilet di Silet Award 2018"

Post a Comment