Nama-nama pemain film Asal Kau Bahagia dibintangi Aliando Syarief dan Teuku Rassya



Film  Asal Kau Bahagia sudah dilaunching trailer dan posternya pada Jumat 2 November 2018 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Film Asal Kau Bahagia ini diilhami dari lagu berjudul "Asal Kau Bahagia" milik band Armada. Lagu Asal Kau Bahagia merupakan lagu yang populer dan sudah punya banyak fans. Lagu Asal Kau Bahagia ini merupakan salah satu lagu Indonesia yang paling banyak viewernya di youtube. Lagu "Asal Kau Bahagia" ini diciptakan oleh Radha, Rizal dan Mai. Lagu ini mulai diunggah di YouTube pada 2 Februari 2017.   Saat ini lagu  "Asal Kau Bahagia" ini sudah mendapat viewer di youtube mencapai 261 juta lebih.

Film Asal Kau Bahagia diproduksi rumah produksi Falcon Pictures dan sutradara Rako Prijanto. Film ini dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, dan Surya Saputra. Uniknya pada film ini para pemain  akan menggunakan nama asli mereka masing-masing. Hal itu dilakukan untuk membantu dalam proses penjiwaan karakter pemain.

Pada film ini Aliando Syarief dan Teuku Rassya akan main bersama. Keduanya dikenal sebagai cowok yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina. Namun dalam film ini bukan Prilly Latuconsina yang diperebutkan melainkan Aurora Ribero. Aurora Ribero merupakan artis cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 Mei 2004. Dia memiliki darah Indonesia dan Italia. Sebelumnya Aurora pernah bermain di film Susah Sinyal (2017) dan film R: Raja, Ratu & Rahasia (2018). Pada film Asal Kau Bahagia,  Aurora Ribero akan berperan sebagai cewek yang dicintai oleh Aliando dan Teuku Rasya.

Aliando Syarief



Aurora Ribero



Teuku Rassya



Film  Asal Kau Bahagia berkisah tentang cinta segitiga antara Aurora dengan Ali dan Rasya. Ali diceritakan merupakan kekasih dari Aurora. Namun sebuah musibah menimpa Ali. Ali terbaring koma setelah tertabrak oleh truk saat berkendara. Semenjak itulah, Aurora dekat dengan lelaki lain bernama Rassya.



Nama-nama pemain film Asal Kau Bahagia
Aliando Syarief  sebagai pemeran Ali 
Aurora Ribero sebagai pemeran Aurora
Teuku Rassya sebagai pemeran Rasya
Dewa Dayana sebagai pemeran Dewa
Surya Saputra
Vonny Cornelia
Meisya Siregar
Sari Koeswoyo
Verdi Soelaiman.
dll

Film  Asal Kau Bahagia akan tayang di bioskop Indonesia  mulai 27 Desember 2018.

0 Response to "Nama-nama pemain film Asal Kau Bahagia dibintangi Aliando Syarief dan Teuku Rassya"

Post a Comment