MNCTV tayangkan serial TV Filipina, Misteri Bulan Merah (LaLuna Sangre)



Serial TV Filipina yang judul aslinya adalah LaLuna Sangre akan tayang di MNCTV mulai  Senin, 12 November 2018 jam 14.00 WIB. LaLuna Sangre yang tayang di MNCTV akan memakai judul Misteri Bulan Merah dan suara pemainnya akan di-dubbing memakai bahasa Indonesia.




Serial Misteri Bulan Merah (LaLuna Sangre) ini kabarnya merupakan serial TV yang mendapat apresiasi tinggi dari penonton di Filipina. Serial TV ini pernah mendapatkan penghargaan "Best Primetime Drama Series" pada 31st PMP Star Award for television 2018 dan juga "Best TV Drama" pada 2nd Gawad Bedista TV Drama of The Year 2017.

Serial Misteri Bulan Merah (LaLuna Sangre) berkisah tentang  romansa Manusia Serigala dan Bangsa Vampir. Malia merupakan anak dari  vampir terkuat dan serigala terpilih. Setelah Supremo membunuh Mateo dan Lia (orang tua Malia), Malia sebatang kara dan diasuh para vampir dan serigala. Malia dipercaya merupakan orang  terpilih. Mereka berharap Malia menjalani takdirnya untuk mengakhiri hidup Sandrino atau yang dikenal dengan Supremo ini. Namun, mereka mulai menyangsikan Malia ketika dia gagal menunjukkan kekuatannya di usia 21. Tidak nampak perubahaan yang membuktikan bahwa dia adalah yang terpilih. Karena malu, Malia memilih untuk lari dari tanggung jawab dan dengan nekat menjalani hidup sebagai manusia biasa. Saat itulah dia bertemu Tristan, pemuda yang mengejar vampir pembunuh ayahnya.  Malia dan Tristan saling jatuh cinta.

Nama pemain Serial Misteri Bulan Merah :
Kathryn Bernardo sebagai pemeran Malia
Angel Locsin sebagai pemeran Lia 
John Lloyd Cruz sebagai pemeran  Mateo
Daniel Padilla sebagai pemeran Tristan
Richard Gutierrez sebagai pemeran Sandrino Imperial/Supremo
dll


Sebelumnya MNCTV sudah beberapa kali menayangkan drama seri asal Filipina seperti Pangako Sa'yo  (Janjiku), On The Wings of Love, I'll Never Say Goodbye (Untuk Selamanya ) , Doble Kara, Forever More, Bridges of Love dll. Drama seri asal Filipina ini disukai masyarakat Indonesia disamping serial TV luar negeri lainnya seperti dari India, Korea atau Turki.

Misteri Bulan Merah (LaLuna Sangre) akan tayang mulai Senin, 12 November 2018 jam 14.00 WIB di MNCTV.

0 Response to "MNCTV tayangkan serial TV Filipina, Misteri Bulan Merah (LaLuna Sangre) "

Post a Comment