Megan Domani tidak jadi hantu lagi di sinetron Cinta Misteri



Megan Domani berganti peran setelah sebelumnya menjadi hantu Dinda kini dia berganti karakter menjadi Runi di sinetron Cinta Misteri yang tayang di SCTV. Sebelumnya Megan Domani berperan sebagai Dinda. Dinda diceritakan menjadi hantu setelah meninggal akibat dibunuh. Dinda ini ditolong Kinanti untuk membantunya menemukan pembunuhnya.  Semenjak itu Dinda menjadi teman Kinanti. Dinda juga suka menolong Kinanti untuk membantunya melawan hantu-hantu jahat. Setelah urusannya selesai, Dinda pamit ke Kinanti untuk kembali ke dunianya.


Hantu Dinda

   
Kinanti sangat sedih karena ditinggal Dinda walaupun dulu sempat takut dan kesal sama Dinda yang suka usil menghantuinya itu. Pada suatu ketika Kinanti lihat ada cewek yang wajahnya mirip banget sama Dinda. Ternyata gadis itu bukan Dinda tapi Aruni Suciwati dipanggil Runi. Runi jadi siswi baru teman sekelas Kinanti. Kinanti heran kenapa wajah Runi mirip dengan Dinda. Runi kesal ketika Kinanti selalu memanggil dia dengan nama Dinda.




Runi ini cewek tomboy yang galak tapi suka menolong orang lain. Runi juga menolong Steven ketika dompetnya dicuri orang. Pertemuan dengan Steven membuat kesan di hati Runi. Dia jadi suka sama Steven. Reno yang melihatnya mendukung kalau Runi jadian sama Steven. Sementara itu Steven tetap sukanya sama Kinanti. Steven berusaha mencari waktu yang tepat untuk menembak Kinanti.

Pergantian peran Megan Domani dari Dinda menjadi Runi ini membuat penasaran. Siapakah sebenarnya Runi dan kenapa wajahnya bisa mirip sama Dinda. Apakah ada hubungan keluarga antara Runi dan Dinda?.. Akan banyak misteri dari pemeran karakter Runi ini nantinya.

Aruni


Sebelumnya penonton sempat kecewa ketika hantu Dinda pergi meninggalkan Kinanti. Mereka kecewa kalau Megan Domani tidak bermain lagi di sinetron Cinta Misteri. Ternyata Megan Domani masih main di sinetron Cinta Misteri tapi dengan peran yang berbeda. Kisah Runi yang diperankan Megan Domani ini bisa disaksikan kisahnya di sinetron Cinta Misteri yang tayang di SCTV setiap jam  16.55 WIB.

0 Response to "Megan Domani tidak jadi hantu lagi di sinetron Cinta Misteri"

Post a Comment