Kembali main sinetron RCTI, Ranty Maria main sinetron berjudul Rinduku Cintamu ?



Ranty Maria kabarnya akan kembali ke RCTI setelah sebelumnya bermain di sinetron yang tayang di SCTV. Ranty Maria ini sebelumnya bermain di sinetron yang diproduksi PH Sinemart. Sinetron produksi Sinemart sebelumnya juga tayang di RCTI seperti  sinetron 7 Manusia Harimau, sinetron Anak Jalanan dll namun kemudian PH Sinemart pindah ke SCTV sehingga para pemainnya juga mengikuti PH Sinemart pindah ke SCTV.


Ranty Maria kini kabarnya sudah tidak bermain lagi di sinetron produksi Sinemart. Ranty Maria sebelumnya bermain di sinetron Anak Langit yang merupakan sinetron produksi Sinemart yang tayang di SCTV. Ranty Maria di sinetron Anak Langit berperan sebagai pemeran Fika/Vika.

Pada acara Malam Puncak Silet Awards 2018, Ranty Maria ikut tampil membacakan nominasi kategori Pendatang baru Tersilet bersama Furry Setya pemeran Purnomo di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Saat itu Furry langsung memberikan ucapan selamat datang kembali kepada Ranty Maria. Akhirnya Ranty Maria kembali tampil di RCTI.




Ranty Maria kabarnya juga sedang menjalani syuting sinetron yang diproduksi MNC Pictures. Sinetron itu disebut akan berjudul "Rinduku Cintamu". Pada sinetron ini Ranty Maria akan main bersama  Billy Davidson. Kita tunggu saja apakah  sinetron terbaru Ranty Maria ini akan segera tayang di RCTI.  Para penggemar Ranty Maria tentu sudah tidak sabar akan tampilnya kembali Ranty Maria di layar televisi.

0 Response to "Kembali main sinetron RCTI, Ranty Maria main sinetron berjudul Rinduku Cintamu ?"

Post a Comment