Jadwal Siaran langsung AFF Cup 2018 Indonesia vs Filipina di RCTI, 25 November 2018



Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina di laga AFF Cup 2018 akan disiarkan langsung RCTI pada Minggu 25 Nopember 2018 mulai pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pertandingan ini sebenarnya sudah tidak berpengaruh atas lolosnya Timnas Indonesia karena  Indonesia sudah dipastikan tersingkir setelah kalah 2 kali melawan Singapura dan Thailand. Indonesia hanya menang sekali melawan Timor Leste sehingga Indonesia baru mendapat poin 3. Jika menang melawan Filipina, Indonesia hanya akan meraih poin maksimal 6 sementara Thailand dan Filipina sudah memperoleh poin 7.

Walaupun dipastikan tidak lolos, kita tentu berharap Indonesia bisa menang melawan tim Filipina. Penonton diharapkan dapat terus mendukung Timnas Indonesia. RCTI juga mengadakan nonton bareng Indonesia vs Filipina  di Summarecon Mall Serpong (Unity Stage) mulai pukul 16.00 WIB yang akan dimeriahkan oleh Dewi Dewi, Mahadewi dll.




Piala AFF Cup antara Indonesia vs Filipina ini dapat disaksikan di RCTI melalui channel UHF atau livestreaming melalui MNC NOW dan MeTube.

0 Response to "Jadwal Siaran langsung AFF Cup 2018 Indonesia vs Filipina di RCTI, 25 November 2018"

Post a Comment