Ini dia jadwal tayang perdana Sinetron Misteri Gunung Merapi di MNCTV



Jadwal tayang Sinetron Misteri Gunung Merapi disebut akan tayang mulai Senin 19 Nopember 2018 di MNCTV seperti yang diinfokan MNCTV. Sinetron ini kabarnya akan tayang mulai jam 20.00 WIB. Sebelumnya MNCTV sudah sering mempromosikan Sinetron Misteri Gunung Merapi ini tapi masih belum disebut jadwal tayangnya. Informasi sebelumnya  menyebut sinetron ini akan tayang pada 12 November 2018.




Sinetron Misteri Gunung Merapi ini merupakan remake dari Sinetron Misteri Gunung Merapi yang pernah tayang tahun 1990-an. Sinetron ini berkisah tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Sinetron Misteri Gunung Merapi akan dibintangi oleh Varissa Camelia sebagai pemeran Mak Lampir, Ahmad Affandy  sebagai pemeran Sembara, Rahmat Syahputra sebagai pemeran  Basir, Rizal Akbar Azhari  sebagai pemeran Lindu Aji, Tiffany Jane  sebagai pemeran Nyi Roro Kidul, Ananda George sebagai pemeran Sultan Demak dll. 

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Misteri Gunung Merapi MNCTV


Sinetron Misteri Gunung Merapi ini sudah ditunggu oleh para penggemar sinetron kolosal. Pada sinetron ini disebut akan banyak aksi laga yang didukung dengan grafis-grafis yang  mutakhir dan juga dibintangi oleh banyak pemain yang sudah populer di dunia sinetron. 

Bagaimana nanti kisah Mak Lampir ini, kita bisa menyaksikannya di sinetron Misteri Gunung Merapi versi terbaru mulai Senin, 19 November 2018 jam 20.00 WIB di MNCTV. 

0 Response to "Ini dia jadwal tayang perdana Sinetron Misteri Gunung Merapi di MNCTV"

Post a Comment