Belum tamat, sinetron Saat Hati Telah Memilih pindah jam tayang di RCTI



Sinetron Saat Hati Telah Memilih yang sempat dikhawatirkan tamat oleh penggemarnya ternyata akan pindah jam tayang.  Mulai hari Senin, 5 November 2018  Sinetron "Saat Hati Telah Memilih" pindah jam tayang  ke pukul 22.30 WIB. Sebelumnya sinetron ini tayang di RCTI  pada jam 17.45 WIB setelah sinetron Tukang Ojek Pengkolan.




Sinetron Saat Hati Telah Memilih ini sempat dikira sudah tamat karena sempat tidak tayang beberapa hari sejak Rabu 31 Oktober 2018. Untungnya sinetron ini masih belum tamat.  Saat Hati Telah Memilih baru akan tayang kembali pada tanggal 5 November 2018  namun dengan jam tayang yang berbeda yaitu pada jam 22.30 WIB.

Sinetron Saat Hati Telah Memilih yang merupakan produksi MNC Pictures ini sudah punya banyak penggemar karena dibintangi oleh bintang ternama seperti Ricky Harun, Aurelie Moeremans, Ali Syakieb, Ira Wibowo dll.  Sinetron ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Mira W berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih".

Semenjak tayang perdana pada 25 Oktober 2018, sinetron ini masih masuk 10 besar rating televisi Indonesia. Mungkin karena ceritanya terlalu dewasa, sinetron ini lebih baik tayang pada malam hari. Ada penonton yang kecewa karena sinetron ini jadi tayang terlalu malam tapi ada juga yang senang karena waktu tayangnya dianggap pas.

Sinetron Saat Hati Telah Memilih bisa disaksikan kembali di RCTI pada jam 22.30 WIB mulai hari Senin, 5 November 2018. 

0 Response to "Belum tamat, sinetron Saat Hati Telah Memilih pindah jam tayang di RCTI "

Post a Comment