Abimana Aryasatya akan jadi pemeran Gundala di film Gundala ?



Superhero Indonesia, Gundala akan kembali dibuat film layar lebarnya. Gundala  merupakan tokoh komik ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Gundala ini sebelumnya juga pernah dibuat film layar lebarnya pada tahun 1981 dengan judul Gundala Putra Petir. Pada waktu itu yang menjadi pemeran Gundala adalah Teddy Purba.

Tokoh Gundala ini sekilas mirip tokoh Flash,  karakter komik yang berasal dari DC Comic. Kabarnya  Hasmi pencipta komik Gundala ini memang terinspirasi oleh tokoh Flash ini.  Namun Gundala ini berbeda dengan Flash. Selain memiliki  kekuatan lari secepat angin, Gundala juga memiliki kekuatan mampu memancarkan gledek dari telapak tangannya.

Film Gundala ini akan dibuat versi barunya dan rencananya akan rilis tahun 2019. Film Gundala ini diproduksi Screenplay Films bersama Bumilangit Studios yang berasosiasi dengan Legacy Pictures. Film ini disutradarai Joko Anwar.





Abimana Aryasatya disebut akan menjadi  pemeran Gundala di film Gundala versi baru ini. Abimana Aryasatya akan berperan sebagai Sancaka. Sancaka awalnya merupakan manusia biasa yang kemudian mendapatkan kekuatan super setelah disambar petir. Sancaka kemudian meniadi manusia super yang dikenal dengan nama Gundala. Abimana Aryasatya yang akan jadi pemeran Gundala ini sebelumnya sukses menjadi pemeran Dono di film Warkop DKI Reborn.


Abimana Aryasatya

Penonton tentunya memiliki harapan besar bahwa film Gundala ini tidak kalah bagus dari film buatan Hollywood seperti Avenger dan Justice League. Film ini diharapkan mampu menampilkan Special effects yang menakjubkan. Sebelumnya juga sudah ada beberapa film bertema superhero Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia seperti  Garuda super hero, Bima-X Movie, Valentine Movie dll.

Baca juga:  Daftar Film Super Hero Indonesia


Selain akan dibintangi Abimana Aryasatya sebagai Gundala, film Gundala ini juga akan dibintangi Tara Basro sebagai Melati, Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil dan Bront Palarae sebagai Pengkor.

Film Gundala dijadwalkan rilis pada pertengahan 2019 mendatang.

0 Response to "Abimana Aryasatya akan jadi pemeran Gundala di film Gundala ?"

Post a Comment