Soraya Rasyid jadi pemeran ceu Okoy/Ooy di sinetron Dunia Terbalik



Pemeran ceu Okoy di sinetron Dunia Terbalik adalah Soraya Rasyid.  Soraya Rasyid jadi pemeran baru di sinetron Dunia Terbalik sebagai Okoy. Okoy datang ke kios sirop Idoy untuk membeli sirop. Idoy yang melihatnya langsung melongo dan mengira yang datang adalah Atem. Pedro mengingatkan Idoy bahwa Atem, isteri Idoy masih di luar negri. Ternyata wanita cantik tersebut bernama Okoy Rukoyah biasa dipanggil Okoy. Okoy ini asal dari Cibatu datang ke desa Ciraos ingin ke kantor Yoyoh. Dia ingin kerja keluar negeri.




Idoy memandang wajah Okoy dan melihatnya mirip dengan wajah Atem,isterinya. Idoy sampai melongo ketika memandang wajah Okoy dan memanggilnya dengan nama Atem. Sementara itu Okoy yang dilihat Idoy seperti itu malah tersenyum dan saling pandang ke Idoy. Idoy mengira bahwa Atem sudah pulang. Atem isteri Idoy bekerja di Hongkong sudah lama tidak pulang ke desa Ciraos.

Soraya Rasyid yang  jadi pemeran ceu Okoy ini sudah beberapa kali tampil di sinetron RCTI. Soraya Rasyid pernah jadi pemeran Imas di sinetron Preman Pensiun. Dia juga menjadi pemeran April di sinetron  Amanah wali yang tayang di RCTI.




Biodata Soraya Rasyid
Nama: Soraya Khairana Alrasyid
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta 12 Juli 1997
Agama: Islam
instagram.com/sorayarasyid12

Kini Soraya Rasyid jadi pemeran ceu Okoy di sinetron Dunia Terbalik. Apakah nantinya Ceu Okoy akan jadi pengganti Atem sebagai pasangan Idoy? Kita bisa saksikan saja kisahnya  di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Soraya Rasyid jadi pemeran ceu Okoy/Ooy di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment