Sipnosis sinetron Cinta Misteri yang tayang perdana di SCTV 29 Oktober 2018



Sinetron Cinta Misteri tayang perdana di SCTV mulai 29 Oktober 2018. Sinetron Cinta Misteri merupakan produksi Sinemart dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Sinetron ini dibintangi  Febby Rastanty sebagai Kinanti, Cassandra Lee sebagai Missel dan Megan Domani sebagai Dinda.

Baca juga: Nama-nama pemain Sinetron Cinta Misteri


Sinetron Cinta Misteri ini menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron Cinta Misteri berisi tentang kisah cinta remaja dan juga misteri. Pada sinetron ini Megan Domani berperan menjadi hantu bernama Dinda. Sedangkan Febby Rastanty sebagai Kinanti yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus.



Sekilas sipnosis sinetron Cinta Misteri
Kinanti merupakan anak baru di sekolah SMA. Sebagai anak baru, Kinanti masih polos banget. Kinanti tidak disukai oleh Michelle, siswi cantik dan eksis di sekolah yang naksir sama cowok bernama Steven. 
Michelle sudah lama naksir dengan Steven. Ketika dia tahu Steven perhatian dengan Kinanti, Michelle jadi kesal dan cemburu. Michelle dan teman-temannya menjebak dan mengunci Kinanti di dalam gudang sekolah. Ketika, Kinanti dikurung di gudang, ia bertemu dengan siswi berwajah pucat bernama Dinda. Itu awal cerita dari pertemanan misterinya dengan Dinda. Kinanti mengira Dinda merupakan siswi di sekolah itu. Dinda ternyata sudah lama hilang dan tidak bersekolah lagi.  Semenjak  perkenalannya dengan Dinda, perasaan Kinanti nggak tenang, seperti diteror. 

Sinetron Cinta Misteri bisa disaksikan di SCTV mulai hari Senin, 29 Oktober 2018, pukul 16.55 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron Cinta Misteri yang tayang perdana di SCTV 29 Oktober 2018"

Post a Comment